CRYSTALIA
Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 23 : Where's Crystal?
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~07:50
Bel masuk sudah berbunyi cukup lama, semua siswa siswi di SBT ISchool sudah berhamburan memasuki kelas masing-masing untuk mengikuti proses ajar-mengajar.
Namun hari ini sebuah keberuntungan untuk kelas XII IPA 2, jam pertama yang seharus nya di isi pelajaran Biologi, harus kosong karna guru yang mengajar di pelajaran tersebut sedang berhalangan untuk hadir. Dan kebetulan juga tidak menitipkan tugas untuk di kerjakan.
Hingga semua nya membentuk kelompok nya masing masing-masing. Ada kelompok gamers, kelompok bokepers.G. kelompok main tik-tok, kelompok kpopers; yang terdiri dari tim streaming mv dan tim penonton drakor, kelompok per-ghibah-an, kelompok pacaran, kelompok baca novel, dan masih banyak lagi.
Oke gini.. Kemaren ku bilang cuma Crystal yang ARMY di XII IPA 2 kan? Ya emang gitu kenyataan nya. Ada kpopers, tapi di fandom yang berbeda. Ada ExoL, Once, Blink dan lain sebagainya. Ngerti readers? Gak? Yaudah..🙂Namun berbeda dengan Ay, Nada dan Milea mereka justru tidak ikut bergabung dalam kelompok-kelompok tersebut. Dan memilih untuk duduk manis di bangku nya masing-masing.
Mendapati teman sebangkunya tidak sekolah, Ay pun bertanya pada Nada dan Milea.
"Crystal mana ya? Kok dia gak sekolah?"
"Gak tau deh. Coba lo tanya Alfa, dia kan kembaran nya Crystal, kali aja dia tau. Udah gitu kan lo pacar nya" usul Milea.
"Iya juga ya" Ay pun men-chat kekasih nya, Alfa.
~~•••~~•••~~•••~~
Ayala: Al, Crystal sekolah gak?
Alfa: Kok kamu nanya sama aku yang? Aku kan gak tau, aku bukan siapa-siapa nya dia.
*Ini si Alfa belom tau kalo Crystal udah ngasih tau Ayala kalo dia adek nya Alfa ya..
Ayala: Udah jangan bohong😑.. Crystal udah bilang yang sebenarnya sama aku, kalo dia kembaran kamu🙄
Aldevan: Gitu ya yang? Maaf ya aku udah bohong sama kamu. Karna awalnya Lia nyuruh aku buat ngerahasiain hal ini. Maaf yang :( Aku gak maksud:(
Duh, Ay jadi gemes sama Alfa kalo gini.
Tapi tunggu, siapa Lia? Oh iya, Crystal kali ya. Kan nama Crystal itu Crystalia.. Hmm.. -Ayala.
Ayala: Iya gak papa. Lagian kamu kan di suruh Crystal jaga rahasia.
Alfa: Iya. Btw di kelas kamu lagi jam kosong ya?
Ayala: Iya. Kamu juga ya?
***Lah, malah asik chatan. Si Crystal nya malah di lupain 😑.. Bisa kelar si El kalo kek gini 😑..
Gue sumpahin kalian jadi tai ..!!! Inget ya!! Kalo gue meninggoy, kalian berdua yang gue teror. Inget itu ..!!! -Murka seorang Crystal.
Udah mau meninggoy aja banyak bocat alias bacot! Tobat sanan!! Dosa lo banyak!! -Author Cantik.
back!
Alfa: Iya nih.. Kantin yok yang. Aku laper nih:(
**Ada kah yang geli sama Alfa? :V
Bucin seorang Alfa memang benar-benar emejing ..!!!Ayala: Yok lah. Tapi aku mau ajak yang lain yah?
Alfa: Yaudah ajak aja. Aku juga bakal ngajak temen-temen aku.
Karna kepo kenapa Ayala senyum-senyum chatan sama Alfa, Nada pun nekat untuk mengintip isi chatan antara Ayala dan Alfa.. Hingga..
"What to the fuck? Woi dugong!! Gue kan nyuruh lo nanyain Crystal, ini malah asik chatan"
"Astaga, iya, gue lupa" panik Ayala.
Udah, telat!! Gue udah di neraka... Eh gak, surga :'V -Crystal.
Ayala: Al.. Crystal sekolah gak sih?
Alfa: Sekolah yang. Malahan 06:04 dia udah otw ke sekolah. Kenapa kamu nanya gitu? Emang Lia gak masuk ke kelas?
Ayala: Gak Al. Aku khawatir nih sama dia..
~~•••~~•••~~•••~~
"Kata Al, Crystal sekolah. Malahan tadi 06:04, dia udah otw ke sekolah" ucap Ay.
"Loh, jadi sekarang dia dimana?" Ay dan Nada hanya mengangkat bahu tanpa menjawab pertanyaan Milea.
tbc.
Update sebelum revisi:Selasa, 09 Juli 2019
Update setelah revisi:Selasa, 08 Oktober 2019[Kamis, 27 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...