[ TOLONG TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO ][ SEMUA YANG ADA DI CERITA INI, CUMA HAYALAN AUTHOR YANG SUKA NGAWUR ]
Oke, aku sebagai author yang baik hati, rajin menabung, suka menolong dan tidak sombong akan ngasih tau nama-nama pemain, beserta peran nya.
(Yang bakal aku kasih tau, orang-orang yang termasuk ke dalam keluarga Sebastian aja ya. Sisa nya nyusul.)
--Tapi nggak dengan penjelasan inti sama visual nya, soal nya itu nyusul, bakal di bahas saat tokoh nya muncul.
Oh iya, sekalian bahas siapa itu keluarga Sebastian.
☣☣☣
Oke, siapa sih yang gak tau keluarga Sebastian? Salah satu keluarga terkaya tersukses di dunia.
Mempunyai perusahaan yang bernama Sebastian Company, yang berpusat di London. Perusahaan Sebastian Company bergerak di berbagai bidang, mulai dari teknologi, properti dan lain sebagai nya.
Perusahaan yang di gadang-gadang kan, yang kekayaan nya dijamin tak kan habis bahkan sampai 14 turunan sekalipun. Hanya saja, banyak yang tak tau siapa saja orang-orang yang termasuk ke dalam Sebastian Familly.
Bukan tanpa alasan hal itu terjadi. Tentu nya itu untuk melindungi dan menjaga privasi. Tidak akan nyaman bukan, jika ada orang yang ingin berteman, namun beralasan.
Contoh nya saja Crystal. Tak ada yang tau, jika ia berasal dari keluarga Sebastian. Alasan nya, ia tak ingin ada yang berteman dengan nya, tapi hanya ingin memanfaatkan nya. Dan juga untuk keselamatan tentu nya.
Menjadi salah satu keluarga terkaya tersukses di dunia, mustahil agak nya jika tak memiliki musuh. Jangan kan orang lain, orang terdekat pun bisa menjadi musuh dalam selimut. Benar bukan?
Readers tidak mengerti? Sudah lah, author nya juga bingung mau jelasin gimana lagi.
Okey :v
⚜⚜⚜
•Grandfa= Willian Sebastian (Panggil saja ia, kakek Will).
•Grandma= Rosella Andita Sebastian (Panggil, nenek Rose).Dipernikahan Will dan Rose, menghadirkan mereka 3 orang anak laki-laki (bukan kembar). Dan saat ini, anak pertama dan kedua anak nya sudah menikah dan memiliki anak. Sedangkan anak nya yang terakhir, masih betah untuk menjomblo.
Jangan tanya umur yah, bingung juga mau kasih umur berapa. Tapi kalo ada yang mau kasih saran buat umur, boleh kok, boleh banget😙
.
.
.
-Anak Pertama-•Ericko Sebastian (Panggil saja Eric).
Istri= Zahra Sebastian (Panggil saja Rara).Eric dan Rara memiliki 3 anak laki-laki (bukan kembar).
1. Alexio Putra Sebastian (Alex).
Satu-satu nya anak Eric dan Rara yang tersisa untuk menetap di London. Karna kedua adik nya, jauh disana:v.
Alex menjadi pewaris utama -CEO perusahaan pusat di London.2. Nathaniel Putra Sebastian (Nathan).
Saat ini ia berprofesi sebagai seorang dokter spesialis di Tians Hospital, salah satu rs keluarga Sebastian yang bercabang di Belanda. Jadi jangan tanya Nathan dimana ya, jawaban nya ia jadi dokter di Belanda.3. Damian Putra Sebastian (Dami).
Abang sepupu Crystal yang satu ini, masih kulliah. Kuliah nya di Sebastian Univercity atau SbtU, universitas terkenal di dunia. Letak nya ada di Dubai. Ketampanan dan kepintaran nya tak usah dipertanyakan lagi..
.
.
-Anak Kedua-•Mahendra Sebastian (Panggil saja Hendra).
Istri= Nadia Riana Sebastian (Panggil saja Nadia).Hendra dan Nadia memiliki anak kembar 3 tapi tak seiras (kembar, tapi gak mirip muka nya. Eh mirip, tapi kalo diliat bener-bener.. Ya gitu lah :v ).
1. Alfarez Putra Sebastian (Al, Alfa).
Bisa dibilang, Alfa adalah yang paling kalem diantara kedua saudara nya. Sifat nya 11-12 dengan Alex. Yang dingin, dan cuek. Tapi ia yang menjadi penengah, jika kedua saudara kembarnya merusuh.2. Bintang Putra Sebastian (Bibin, Binbin, Bintang).
Bintang itu playboy cap minyak goreng.. Dia juga paling gila dalam artian lain. Hampir sama seperti Crystal. Kadang ia menjadi perusuh, paling berisik, gak bisa diam, rempong. Dan paling sering dinistakan oleh Alfa dan Crystal.3. Crystalia Putri Sebastian (Crystal, Lia).
Crystal, kadang gila kadang waras. Tapi masih mending daripada Bintang. Teman satu server Bintang dalam merusuh. Tokoh utama di sini, tapi aku malah gak tau cara jelasin nya🤣.
.
.
-Anak Ketiga-•Riandra Sebastian (Rian).
Jomblo :v
Dia tinggal di Indonesia bersama kakak kedua nya, Hendra. Hanya saja ia memilih untuk tinggal di apartment.
Profesi nya jadi kepala sekolah, di SBT ISchool (EsBiTi AiSkull). Kenapa gak BTS ISchool aja ya? Wkwk.•
•
•
Ohh iya, ini penting ni.. Baca biar gak bingung...
Kakek Will, nenek Rose, Eric, Zahra, Alex.. Mereka tinggal di London. Kenapa cuma mereka? Sebenarnya seluruh keluarga Sebastian itu tinggal nya di London, tapi karna perusahaan yang semakin besar, jadinya orang tua Crystal memutuskan untuk menetap di Indonesia.
Kenapa Indonesia? Kan banyak negara lain. Itu karna perusahaan cabang terbesar kedua nya ada di sana. Ya seperti itu lah, bingung jelasin nya :v
Selain itu juga, Nadia, ibu Crystal, itu asli orang Indonesia. Jadi bisa di bilang Crystal itu blasteran.
Juga untuk Rian, anak ketiga kakek Will dan nenek Rose. Kenapa ia ikut tinggal di Indonesia? Itu karna ia mau mencari istri orang Indonesia.Udah ya, udah..
Kalian ngerti alhamdulillah. Gak ngerti, bodo amat wkwk.
Gak, canda.. Tanya aja di komentar kalo gak ngerti..
Oke. Sekian dulu. Terima kasih.[Minggu, 10 Januari 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...