Crystalia || Chapter 05

20.9K 485 10
                                    

CRISTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 05 : Miss

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekitar 15 menit kemudian..

"Crystal?" Merasa nama nya di sebut, lantas Crystal pun menoleh untuk melihat siapa yang menyebut nama nya. Dan ternyata yang menyebut nama nya tadi adalah salah satu kembaran nya, Alfarez.

Sebenarnya ia sangat merindukan kembaran nya, dan ingin langsung memeluk nya dengan erat. Tapi karna kesal akibat menunggu terlalu lama, Crystal pun mengerjai sang kembaran tercinta dengan berpura-pura--- ngambek.

"Lama!" Ucap Crystal dengan ketus. Dan terlihat wajah nya cemberut----, ia sedang ber-akting, berpura-pura ngambek.

Alfa panik seketika. Bisa gawat jika kembaran nya ngambek. Karna biasanya Crystal baru akan memaafkan orang yang sudah membuat nya ngambek, jika sudah seminggu lama nya.

"Al minta maaf Lia, tadi itu jalanan macet parah" ujar Alfa dengan nada penyesalan.
Namun Crystal masih saja cemberut, tampak nya ia belum mau mengakhiri akting nya, bahkan kini ia hendak berbalik membelakangi sang kembaran.

Dan hal itu membuat Alfa semakin menyesal karna sudah membuat Crystal menunggu lama. Saat ini ia tengah menyumpah-serapahi (?), orang-orang yang menyebabkan macet nya jalanan. Namun tiba-tiba..

"Maaf di terima!" Ucap Crystal sambil tersenyum. Dan kemudian secara tiba-tiba ia memeluk erat Alfa, membuat Alfa mendesah lega.

"Al, Lia kangen banget sama Allll" ucap Crystal sambil memeluk erat Alfa, begitu juga dengan Alfa yang membalas memeluk erat Crystal.

"Al juga kangen banget sama kamu, Lia.." ucap Alfa. Sedang asik berpelukan, tiba-tiba saja deheman seseorang mengagetkan Alfa dan Crystal.

"Ekhem, gitu ya, pelukan gak ngajak-ngajak" ucap seseorang. Seketika Crystal melepaskan pelukan nya pada Alfa.

"Bibinn, Lia kangen banget sama Bibin" ucap Crystal yang kemudian memeluk erat seseorang bernama Bibin itu, alias Bintang. Ia baru saja kembali dari toilet.

"Dih, masa Bibin? Bintang ganteng kek. Tapi aku juga kangen banget sama kamu Lia" ucap Bintang sambil mencium lembut kepala Crystal dan hingga membuat Alfa yang melihat nya pun menjadi jengah dan kesal.

"Udah woi udah, kek bocah aja peluk-pelukan" ucap Alfa, sambil memisahkan Crystal dan Bintang.
*Bukan nya tadi lo pelukan juga Al-_

"Yee ngomong aja kalau lo cemburu!" Ketus Bintang, yang kesal karna kegiatan peluk-peluk nya di ganggu Alfa.

"Gue? Cemburu sama makhluk jadi-jadian kek lo? Dih, najis" ucap Alfa.
*Najis gitu saudara kembar mu Al-_
*

Panggilan nya suka-suka mereka ya.. Kadang aku-kamu, kadang gue-lo.

"Udah ih, kok malah berantem sih? Mendingan sekarang kita pulang, ayok" ucap Crystal.

"Ayok kita pulang, Lia" ucap Alfa seraya menggandeng tangan Crystal, meninggalkan Bintang yang kebingungan.

"Yah gue malah di tinggal, woi tungguin" ucap Bintang yang berniat menyusul Crystal dan Alfa.

"Ck, lo bawain koper nya Lia" ucap Alfa pada Bintang.

Ais, sialan lo Al.. Gue balas lo nanti! Dasar kembaran laknad! -Bintang.

💞 C R Y S T A L I A 💞


atHome

"MOMMY.. DADDY.. ANAK KALIAN YANG PALING CUMI = CANTIK, UNYU, MANIS DAN IMUT, INI UDAH PULANG.." teriak Crystal saat memasuki mansion.

"Liaa!!" Seorang wanita berteriak dari tangga, Nadia, mommy nya.

"MOMMY!" Pekik Crystal seraya berlari menghampiri Nadia dan memeluk nya erat.

"Mommy kangen banget sama Lia" ucap Nadia.

"Lia juga kangen mommy" balas Crystal.

Sedangkan Alfa dan Bintang hanya memandang malas kedua nya.

"Biasalah betina" -Bintang.

"Ekhem.." Mendengar suara deheman, Nadia dan Crystal sontak melepaskan pelukan antara ibu dan anak itu.

"DADDY!" Pekik Crystal dan langsung memeluk Daddy nya.

"Kesayangan nya daddy" ucap Mahendra, daddy nya.



























tbc.
Hemm:v
Samngat timdak jemlas :v

Update sebelum revisi:Minggu, 31 Maret 2019
Update setelah revisi:Rabu, 25 September 2019

.....

[Senin, 03 Mei 2021]

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang