Crystalia || Chapter 12

14.5K 376 22
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 12 : No Problem

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

AUTHOR POV

"HELLO EPERIBADIH!! CRYSTALIA PUTRI SEBASTIAN YANG CANTIK, UNYU, MANIS DAN IMUT SEJAGAT RAYA INI SUDAH PULANGG.. DENGAN KEADAAN BAIK, WALAU ADA BENJOL SEDIKIT!!" Teriak Crystal saat memasuki mansion, namun Crystal hanya di sambut oleh kesunyian. Kemana semua orang? Biasanya ada saja maid yang berlalu lalang mengerjakan sesuatu, tapi ini? Tidak ada satu pun. Crystal pun memutuskan untuk berteriak lagi, kali aja ada yang nyaut ya gak?

"YUHUUU GAESSS-- Aaw aw adaw" baru saja Crystal berteriak lagi, sebuah jeweran pedas nan panas menerpa telinga kanan nya.

"Ini rumah ya, bukan hutan.. Jangan teriak-teriak gak jelas kayak tarzan" omel Nadia. Yaa yang menjewer telinga kanan Crystal tadi adalah Nadia, mommy nya. Dan saat ini Nadia masih belum melepaskan jeweran nya. Tidak memperdulikan ringisan kesakitan dari putri semata wayang nya. Memang jeweran nya tidak terlalu kuat, tapi ya masih terasa pedas (perih).

"Sshhs sorry mom, kelepasan hehe" ucap Crystal dengan cengiran nya dan akhirnya Nadia melepaskan jeweran nya. Crystal langsung mengelus-elus lembut telinga nya dengan bibir yang mengerucut sebal.

"Ada-ada aja kamu ini" ucap Nadia pergi ke ruang bersantai, meninggalkan Crystal. Crystal pun langsung berlari menyusul mommy nya yang terlihat sedang ingin menonton televisi.

"Eh mommy emang nya dari mana ya? Kok tadi tiba-tiba aja ada di belakang nya Crystal sih?" Tanya Crystal pada Nadia. Nadia mengganti-ganti channel untuk mencari sinetron kesayangan nya.

"Tadi mommy ke rumah temen mommy, dia baru pulang dari Belanda"

"Dih mommy pasti mau minta oleh-oleh kan?" Tebak Crystal.

"Hehe, tau banget anak nya mommy"

"Tau dong, Crystal yang cantik gitu loh" ucap El.

"Eh dua kembaran kurcaci kamu kemana? Kok gak ada" tanya Nadia tanpa mengalihkan pandangan nya dari televisi yang sekarang ini sedang menayang kan sinetron kesayangan nya. Ikatan Cinta 😂

"Gak tau,, bilang nya sih tadi mau ke rumah temen bentar" ucap Crystal dan Nadia hanya manggut-manggut.

"Btw daddy kemana mom? Kok gak keliatan"

"Masih di kantor"

"Owwhh gitu.. Yaudah mom, kalo gitu Crystal ke kamar dulu ya?"

"Hhmm" Nadia hanya berdehem.

"Byee mom" ucap Crystal seraya berlari.

"Hmm" Lagi-lagi Nadia hanya berdehem, dan Crystal hanya mengendus kesal. Mommy nya itu bila sudah bertemu sinetron kesayangan nya itu, suka lupa sama segala hal.

💞💞💞

"BINTANG PULANG!!"
"ALFA PULANG!"

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang