Jangan lupa Vote dan komen😄
Happy Reading❤
***
Hari ini, sesuai janji Deven ke Rara kemarin mereka akan pergi ke pantai.
Mereka hanya bertiga karena Deven dan Anneth hanya mau menghabiskan waktu dengan Rara.
Saat ini mereka masih di apart masing-masing.
Deven yang merasa sudah siap pun berjalan keluar menuju apart Anneth.
Sampai di depan pintu apart Anneth, Deven menekan bel.
Tak lama kemudian, Anneth membuka pintu.
"Udah siap Neth?" tanya Deven saat Anneth sudah membuka pintu.
"Udah, bentar aku ambil tas dulu," jawab Anneth kembali masuk untuk mengambil tas.
Setelah mengambil tas, Anneth keluar dan mengajak Deven berangkat.
Mereka pun langsung menuju panti asuhan setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh.
Sampai di panti, mereka sudah melihat Rara yang berada di teras dengan tasnya.
Anneth dan Deven yang melihat itu menggelengkan kepalanya karena melihat antusias Rara.
Oh iya, Hari ini Deven dan Anneth mendapatkan jadwal kuliah sore, jadi mereka bisa menyempatkan waktu untuk Rara.
Anneth keluar dari mobil setelah mobil berhenti. Sedangkan Deven, dia menunggu didalam mobil.
"Princess Kakak semangat banget sih," ucap Anneth saat sudah berada didepan Rara.
"Kakak," girang Rara memeluk Anneth.
"Seneng banget sih sayang," ucap Anneth membalas pelukan Rara dan mencium pipinya.
"Iya Neth, Rara sudah menunggu kamu dari pagi bahkan dia belum sarapan," jelas Ibu panti.
"Loh belum sarapan bu?" tanya Anneth memastikan.
"Belum, dia nggak mau katanya mau makan sama kak Anneth dan kak Deven," jawab Ibu panti.
"Kalau begitu kami ajak makan dahulu saja," kata Anneth.
"Em saya pamit ya Bu, Deven menunggu di mobil soalnya takut kelamaan," lanjut Anneth pamit.
"Iya," jawab Ibu panti.
"Rara salim dulu sama Ibu panti sayang," perintah Anneth ke Rara.
Rara pun menuruti perintah Anneth. Dia langsung salim ke Ibu panti.
Lalu diikuti Anneth yang juga salim kepada Ibu panti.
Lalu Anneth menggandeng Rara menuju mobil Deven.
"Hallo kak Deven," sapa Rara girang saat dia sudah masuk kedalam mobil.
"Hallo sayang bahagia banget hm?" gemas Deven.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bᴀᴄᴋsᴛʀᴇᴇᴛ | End (✓)
Teen Fiction(𝘋𝘦𝘯𝘯𝘦𝘵𝘩 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 #1) Hai Semua👋 Selamat Datang di Cerita Backstreet Cerita ini Hasil Karya Author Sendiri Jangan lupa tinggalkan Jejak vote dan komennya Jangan lupa baca sampai akhir jangan hanya awalnya saja! яαηк : #1 in Alde (6...