Jangan Lupa Vote, Comment, dan Follow😄
Happy Reading❤
***
Hari ini adalah hari pertama Deven dan Anneth kuliah.
Mereka mengikuti OsPek seperti mahasiwa/mahasiswi umumnya.
Mereka tidak berangkat 1 mobil melainkan menggunakan mobilnya sendiri-sendiri.
Anneth terlebih dulu sampai di kampus, karena tadi Deven bilang ingin berhenti di supermarket terlebih dahulu.
Anneth belum keluar dari mobilnya karena dia menunggu Joa, Nashwa, dan Charisa.
"Pada kemana sih? Janjiannya jam segini tapi belum dateng juga," gerutu Anneth.
Tak lama kemudian datang sebuah mobil, yang diketahui itu adalah mobil milik Joa.
Joa, Nashwa, dan Charisa keluar dari mobil tersebut dan menghampiri mobil Anneth.
Anneth pun keluar.
"Kemana aja Lu pada?" tanya Anneth.
"Hehe sorry Neth, tadi nungguin tuh si Ucha bangunnya telat," jawab Jos cengengesan.
"Hm. Yaudah ke lapangan yuk," ajak Anneth.
"Yuk," jawab Joa, Nashwa, Charisa.
Lalu mereka berjalan beriringan menuju lapangan. Sampai di lapangan mereka mencari tempat duduk terlebih dahulu.
Waktu masuk, mereka pun langsung berbaris sesuai kelompok. Ternyata Anneth dkk dan Deven dkk 1 kelompok.
Mereka pun mengikuti OsPek pada umumnya.
***
Jam istirahat telah tiba.
Anneth dkk berjalan menuju kantin.
Mereka langsung mencari tempat duduk yang masih kosong.
"Cha pesan sana," perintah Joa.
"Ayuk sama Lu," ajak Charisa menarik tangan Joa.
"Dih," gerutu Joa tapi tetap mengikuti langkah Charisa.
Joa dan Charisa memesan makanan, sedangkan Anneth dan Nashwa mereka asik berbincang.
"Lu sama Deven backstreet Neth?" tanya Nashwa.
"Iya, Gue nggak mau jadi sasaran para senior yang kagum sama Deven," jawab Anneth.
"Ya terus lu ngorbanin hubungan lu gitu?" tanya Nashwa Lagi.
"Bukan ngorbanin sih, kan gue sama Deven nggak pisah cuma kita backstreet," jawab Anneth.
"Kenapa harus backstreet sih Neth? Kan malah semakin banyak chili yang bakal gangguin Deven," kata Nashwa yang masih penasaran.
"Gimana ya kalau nggak backstreet nanti malah gue yang dibully sama chili and senior yang suka atau kagum sama Deven," jelas Anneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bᴀᴄᴋsᴛʀᴇᴇᴛ | End (✓)
Novela Juvenil(𝘋𝘦𝘯𝘯𝘦𝘵𝘩 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 #1) Hai Semua👋 Selamat Datang di Cerita Backstreet Cerita ini Hasil Karya Author Sendiri Jangan lupa tinggalkan Jejak vote dan komennya Jangan lupa baca sampai akhir jangan hanya awalnya saja! яαηк : #1 in Alde (6...