🐰 Part 26 🐰

357 26 3
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan Follow!

Happy Reading❤

***

Waktu demi waktu berlalu. Sudah banyak sekali rintangan yang Anneth dan Deven hadapi bersama. Dua hari lagi adalah waktunya Deven dan Anneth wisuda dan resmi mendapatkan gelar dokter.

Hari ini Anneth akan pergi ke butik sang mami untuk memilih kebaya. Anneth akan ditemani oleh Joa dkk. Kali ini Deven tidak menemaninya, karena Deven ada urusan dengan papanya.

Sekarang Anneth sedang berada di kamarnya, dia sedang menunggu Joa menjemputnya. Anneth menunggu sambil bermain handphone.

Deven😜💙

Jadi ke butik sayang?

Jadi, ini nunggu Joa jemput
Kamu udah selesai?

Belum.
Mungkin bentar lagi
Kenapa?

Gapapa, aku cuma nanya

Nanti aku main ke rumah ya

Okey
Udah dulu ya Dev, ini Joa udah sampai

Iya
Bilang Joa hati-hati
See you sayang. I Love You💙

See you and i love you too💙

Anneth memasukan handphonenya ke dalam tas dan dia langsung berjalan keluar. Sampai didepan, Anneth langsung masuk ke dalam mobil Joa.

"Loh gue kira lu jemput Ucha sama Uwa dulu," ucap Anneth setelah melihat didalam mobil hanya terdapat Joa.

"Bego sia, ya rumah gue deket sama Lu, ya gue jemput gue dulu lah," kata Joa sambil menjalankan mobilnya.

"Kemarin pas lu wisuda rasanya gimana Jo?" tanya Anneth penasaran.

"Deg deg an lah pasti, gue sampai nggak bisa tidur gegara mikir nilai," jawab Joa.

"Lah gue biasa aja si Jo. Tidur gue juga nyenyak," balas Anneth.

"Kita beda Neth. Lu udah pasti nilainya bagus, lah gue anjir biasanya nilainya pas-pasan," kata Joa.

"Tapi kemarin nilai lu bagus juga kan," ucap Anneth.

"Puji tuhan," kata Joa bersyukur.

Tak terasa mereka sudah sampai di rumah Charisa. Di rumah Charisa sudah ada Nashwa yang juga menunggu mereka.

Charisa dan Nashwa langsung berjalan menuju mobil Joa saat melihat mobil Joa berhenti. Mereka langsung masuk ke kursi belakang.

Diperjalanan menuju butik, ditemani oleh musik. Mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing, Anneth dan Charisa yang bermain handphone, Joa yang fokus menyetir, dan Nashwa yang fokus pada novel yang ia bawa.

Tiga puluh menit, Anneth dkk sampai di butik. Mereka langsung turun. Anneth memilih kebaya yang cocok dan nyaman untuk digunakannya.

Setelah selesai memilih dan membayar, Anneth mengajak Joa dkk untuk mampir ke mall. Anneth akan membeli tas baru dan beberapa novel.

Bᴀᴄᴋsᴛʀᴇᴇᴛ | End (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang