Happy Reading <3
•••
07.00 AM (waktu inggris)
Hari ini adalah hari yang bahagia, karena hari ini Anneth akan melaksanakan kelulusan SMA dan dia akan kembali ke tanah kelahirannya yakni Indonesia.
Anneth datang ke acara kelulusannya bersama mami, papi, dan abangnya yang sudah ada di Inggris sejak 5 hari yang lalu. Sedangkan omanya tidak ikut ke acara kelulusan dirinya karena sedang sakit.
Anneth sangat cantik dihari kelulusan ini. Dia menggunakan dress berwarna merah maroon dengan rambut yang digerai menggelombang dibawah dan menggunakan make-up tipis. Dan jangan lupakan dia menggunakan heelsh berwarna senada.
Setelah dirasa selesai, Anneth turun menuju ruang keluarga. Sampai di sana Anneth duduk di sofa dan mengeluarkan handphonenya untuk memberi pesan Deven. Deven adalah tunangan Anneth dan sekarang mereka sedang LDR. Deven yang berada di Indonesia dan Anneth yang berada di Inggris. Namun sebentar lagi mereka akan bertemu.
Deven♡
Hallo Dev
Apa kabar?
Hallo Sayang.
Baik
Kalau kamu gimana kabarnya?Aku baik juga
Eh btw Dev entar lagi ya, aku mau ke meja makan dulu.
Iya
Aku tunggu kamu pulang ke indonesia
Love You♡︎Tungguin aja
Too♡︎Perbedaan waktu negara Inggris dengan Indonesia adalah 7 jam. Indonesia lebih cepat 7 jam daripada Inggris.
Setelah itu Anneth memasukan hpnya ke dalam tas dan pergi menuju meja makan untuk membuat roti.
Anneth memakan sarapannya dengan buru-buru karena dia takut terlambat. Saat sudah selesai Anneth pergi ke ruang keluarga lagi ternyata disana ada Samuel.
"Morning bang," sapa Anneth lalu mencium pipi Samuel dan duduk di dekat Samuel.
"Morning dek," sapa balik Samuel dan mencium kening Anneth.
Setelah itu mereka fokus dengan kegiatan masing-masing.
Dua puluh menit berlalu..
Anneth dan keluarganya berangkat menuju sekolah Anneth. Jarak antara sekolah Anneth dan rumah oma-nya menempuh waktu sekitar 30 menit. Sampai di sekolah, mereka langsung menuju aula untuk mengikuti acara ini.
Sepuluh menit kemudian acara dimulai..
Tak terasa waktu yang ditunggu-tunggu tiba yakni pengumuman hasil ujian.
Nb : anggap aja pake Bahasa Inggris ya
"Sekarang waktunya saya mengumumkan nilai tertinggi tahun ini," kata kepala sekolah SMA Anneth.
"Nilai tertinggi angkatan tahun 2019/2020 diperoleh oleh Anneth Delliecia Nasution kelas 12 IPA 1," lanjut Kepala Sekolah.
Anneth yang mendengar itu kaget dan menangis terharu. Dia langsung memeluk maminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bᴀᴄᴋsᴛʀᴇᴇᴛ | End (✓)
Teen Fiction(𝘋𝘦𝘯𝘯𝘦𝘵𝘩 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 #1) Hai Semua👋 Selamat Datang di Cerita Backstreet Cerita ini Hasil Karya Author Sendiri Jangan lupa tinggalkan Jejak vote dan komennya Jangan lupa baca sampai akhir jangan hanya awalnya saja! яαηк : #1 in Alde (6...