BAB 18

437 47 2
                                    

Holla udah masuk tahun baru Bella dan Reivan ngucapin happy 2021 ya..
Setahun sudah dong pernikahan Bella dan Reivan ya,tapi baru aja bulan madu wkwkw ikuti terus nih kisah berdua

****

Acara penobatan Reivan dan Bella sudah selesai di lakukan. Kini mereka kembali ke istana. Di istana para keluarga sudah menunggu mereka untuk ikut bergabung dalam pesta penobatan.

Disana juga sudah hadir keluarga Bella dan orang tuanya. Reivan sendiri kini sedang berhadapan dengan kakak tertuanya. Yang sudah lama tidak dia lihat. Dia adalah Rayhan Adlein Madisone. Kakak sekaligus saudara satu-satunya Reivan. Ray datang bersama Tya istrinya dan juga anak mereka Dion.

"Reivan selamat atas penobatan mu. Maafkan kami karena tidak hadir dalam acara pernikahan mu". Tya memberikan ucapan selamat kepada Reivan. Reivan hanya mengangguk berterima kasih.

"Terima kasih kak. Aku senang kalian bisa hadir sekarang". Ray menatap Reivan dalam. Ada rasa bersalah di matanya ketika menatap Reivan.

"Aku ingin bicara berdua dengan mu. Bisa kita ke tempat lain Reivan". Reivan menatap kakak nya itu. Dia mengangguk pelan.

"Ayo kita ke ruanganku" . Reivan dan Ray berlalu ke ruangan pribadi Reivan. Mata Bella menangkap kepergian Reivan dan kakaknya. Bella baru bertemu kakaknya Reivan hari ini begitu juga istrinya. Bella menghampiri Tya yang sedang mengambili minuman dimeja.

"Hallo kak". Bella menyapa lembut Tya. Tya menoleh ke arah Bella dan tersenyum hangat.

"Hay ibu Ratu, nyariin Reivan? "

"Tidak kak. Aku lihat Reivan pergi bersama kak Ray".

"Hmm iya sepertinya banyak yang akan mereka bicarakan". Bella semakin penasaran dengan hubungan Reivan dan kakaknya. Hubungan mereka tampak seperti tidak baik-baik saja.

"Kak boleh aku bertanya satu hal? "

"Tentu kau ingin bertanya apa Bella? "

"Reivan selalu menolak membahas hubungan nya dengan Kak Ray. Apa kakak tahu apa penyebab nya? " Tya menghela nafas dan menatap Bella sejenak. Dia memegang pundak Bella.

"Jika aku ceritakan apa kau akan menjaga rahasia ini? "

"Tentu kak kau tidak perlu khawatir masalah itu".

"Baiklah kalau begitu ayo kita cari  tempat untuk mengobrol".

"Baik kak".

Bella dan Tya pun mencari tempat untuk mengobrol dengan santai. Disanalah Tya menceritakan semua permasalahan yang ada diantara Reivan dan Ray.

Flashback on

Saat itu Reivan masih duduk dibangku kuliah, ketika kakaknya menjabat menjadi Putera Mahkota England. Rayhan Adlein Madisone, menjadi Putera England ketika ayahnya memilih dirinya.

Namun, beberapa waktu berlalu Rayhan membuat kesalahan yang fatal. Mengakibatkan Reivan harus mengantikan posisinya. Ketika kembali ke Inggris Reivan di hadapkan pada kenyataan pahit.

Kakaknya memutuskan untuk turun dari tahta. Rayhan menolak memberi tahu alasan nya. Namun, Reivan menemukan fakta yang mengejutkan dan itu di sebabkan oleh seorang wanita tidak di kenal. Setelah keluar dari kerajaan Rayhan tidak pernah menampak kan dirinya untuk waktu yang lama.

Royal PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang