00.25
"Aduh, jawabannya apaan coba?" resah Jaemin sembari memijit kepalanya.
Soobin mengambil alih kertas tersebut dari tangan Jaemin, lalu mulai membacanya dengan seksama.
Atom yg memiliki gas inert
tidak beracun juga tidak berwarna.
sebutkan nomor atomnya, dan
jawabanya adalah temanmu.[26]
"Oh astaga mata gue langsung burem" respon Seungmin dan menutup matanya setelah membaca isi kertas tersebut.
"Itu ngapain coba nanyain atom? Gabut banget anjrot" komentar Jaemin sungut.
"Atom kan banyak anjir macemnya. Gila aja mikir ginian sedangkan gak ada waktu lagi" sahut Renjun.
"Atom yang memiliki gas inert itu setahu gue Helium, Neon sama Krypton. Jadi, kemungkinan jawabanya diantara ketiga itu" ungkap Soobin.
"Helium itu hampir inert, Bin. Bisa jadi antara Krypton sama Neon" koreksi Renjun dan kembali berpikir.
"Nomor atom Neon itu sepuluh. Tapi disini tertulis 26? Kenapa ya?"
"Neon termasuk gas mulia yang berwarna dan inert. Kalo Krypton, itu nggak beracun, inert dan nggak berwarna. Mungkin Krypton?" ungkap Renjun menerka.
"Haduh... Pembicaraan antara orang pinter sama pinter emang beda ya vibe-nya" celetuk Seungmin yang tak paham.
"Gue lebih bisa kalo di sejarah sumpah" timpal Jaemin dan memilih untuk menyender ke dinding.
Soobin mengangguk. "Kayaknya iya. Soalnya clue yang kita dapet juga Krypton kan?"
"Nomor atom Krypton itu 36, disini ada 26. Mungkin sepuluh? Gue ngasal aja dikurangin" papar Renjun mengeluarkan opininya.
Soobin menatap Renjun. "Cari Baejin"
🌙🌙🌙
00.40
Cepat namun kalah,
hingga akhirnya menyesal.temukan temanmu.
"APALAGI YA GUSTI"
"AKUTU NGGAK BISA DIGINIIN"
"BAHKAN GUE GAK BISA MIKIR ANJROT"
"Cepat namun kalah? Kayak nggak asing?" ujar Baejin dan mengerutkan dahinya.
"Kangguru? Kancil? Ah bukan keknya" sahut Eric dan kembali berpikir.
"Duh, inget gak kalian sama kelincinya Soobin yang namanya Doma?" celetuk Han dan menatap ketiga temannya.
"Doma?"
Han mengangguk. "Dih, kelinci pungut itu loh. Yang primadona diantara peliharaan kita, paling cakep euy" ungkap Han antusias.
"Sejak kapan Soobin punya kelinci?" kali ini Eric yang bertanya.
"Waktu, gue, Jeno sama Soobin keliling petshop, nyari makanan bongsik. Kalian lupa?" jawab Han.
"Bentar, itu tahun berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/2] troepen, 00 liners
FanfictionSERIES 1 "Apa benar, kalau batu di duain jadi gunung kembar?" @2O2ON.