"Chanhee, sini!" suara Juyeon memanggil Chanhee dari meja paling pojok membuat Changmin yang duduk jauh dari mereka memutar bola matanya malas.
Chanhee menghampiri dua sahabatnya dengan wajah yang di tekuk.
"Kenapa wajahmu begitu?" tanya Juyeon bingung.
"Mungkin habis di marahin Chang- AW!!" Chanhee langsung menghadiahi cubitan di pinggang Kevin.
"Berisik timun!" pekik Chanhee agak di tahan, lagi di kantin, malu teriak-teriak. Gitu-gitu, mereka masih punya malu kok. Walaupun seringnya ga punya.g
Padahal kantin cuma ada mereka bertiga sama Changmin :").
"Aw sakit Chan" rengek Kevin sambil memegangi pinggangnya yang di cubit keras.
"Cih" Changmin berdecih melihat interaksi 3 sahabat itu.
Dari jauh saja, keributan mereka berdua terdengar. Apalagi dari dekat.
Untung saja kantin sangat sepi sekarang.
Hanya ada dirinya dan 3 orang itu yang ada di kantin.
Rasanya ia ingin mengumpat saja. Kenapa perutnya butuh diisi di saat 3 orang itu ada di kantin.
Changmin memakan nasi gorengnya dengan terburu-buru. Ia ingin cepat pergi dari kantin.
"Ada apa?" tanya Juyeon bingung pada Chanhee.
Brak!
"Lihatlah! Dosen menyebalkan itu lagi-lagi menyuruhku mengulang tugas ini! Padahal aku sudah berulang kali, tapi dia selalu menolak! Alasannya karena aku sangat buruk dalam melukis! Bahkan setiap hari aku selalu menaruh semua lukisanku ada di mejanya!" ucap Chanhee frustasi sambil menunjuk tugas yang di tolak dosennya.
"Lukisanmu ini di tolak?" tanya Juyeon tak percaya.
(Anggap aja ini lukisan :")
"Aneh, padahal tugasku gak di tolak" kata Juyeon.
"Tuhkan!!" teriak Chanhee frustasi.
"Gak usah buat lagi, besok aku yang akan memberikannya" ucap Kevin.
"Eh?" Juyeon dan Chanhee langsung menoleh ke arah Kevin.
"Bukankah itu akan sama saja?" tanya Juyeon bingung.
Chanhee mengangguk setuju dengan ucapan Juyeon.
"Tidak jika orang itu berhenti menukar lukisanmu, dengan lukisan yang lain" jawab Kevin lalu menoleh ke arah Changmin yang sedari tadi menatap mereka dengan datar.
"Oh, aku ketahuan" gumam Changmin sembari tersenyum miring.
"Sepertinya kemarin aku tertangkap basah" gumam Changmin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...