"Selamat malam nyo...nya..."
Mata Chanhee membulat.
Tamu Mamanya pun ikut membeku seketika.
"Chan? Kena-eh kalian berdua! Ayo masuk" ajak Mama Chanhee.
"Eh? I-iya" jawab salah satu pemuda itu.
"Ayo ga perlu sungkan sama saya, Sangyeon, Hyunjae" ucap Mama Chanhee.
Sedangkan Chanhee masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
Ini beneran?
Sementara Sunwoo mengamati rumah Chanhee dari jendela rumahnya.
"Itu siapa ya? Kok ga pernah liat?" gumam Sunwoo bingung.
Ceklek!
"Sunwoo!"
Sunwoo menoleh ke arah pintu kamarnya. Di sana Younghoon berdiri dengan wajah datarnya.
"Oh? Kenapa Hyung?" tanya Sunwoo saat melihat raut wajah Younghoon yang menahan kesal.
"Ga usah pura-pura kamu, mana sepatu Hyung yang kamu pinjam kemarin?" tanya Younghoon to the point.
"Hah?" kan lola.
"Hah hoh hah hoh! Kemarin kamu pinjam sepatu hitam Hyung kan?" tanya Younghoon lagi.
Sunwoo masih memasang wajah bingung, sepatu mana?
"Sepatu apa sih Hyung?" tanya Sunwoo yang mulai kesal.
"Sepatu yang kamu pake ke rumah Chanhee Woo!" jawab Younghoon kesal.
Seketika Sunwoo melebarkan matanya.
"Dimana?" tanya Younghoon ketus.
Sunwoo pun cengengesan dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ketinggalan Hyung" jawab Sunwoo.
Younghoon kembali mendatarkan wajahnya. Dimana ya tempat pelelangan adik?
"Sunwoo..."
"Eh tunggu Hyung, ntar Sunwoo ambil. Tapi, sekarang ga bisa karena rumah Chanhee Hyung kedatangan tamu" ucap Sunwoo dengan panik. Bisa-bisa ia di usir dari rumah karena telah meninggalkan sepatu kesayangan hyungnya itu di rumah Chanhee.
Lagian buat apa Sunwoo pakai sepatu ke rumah Chanhee, aneh-aneh aja :).
Younghoon mengerutkan keningnya, tamu?
Rumah Chanhee itu jarang di kunjungi siapapun, baik itu saudara atau sahabat. Hanya saja kalau Sunwoo, itu karena Chanhee sudah menganggap Sunwoo sebagai adiknya.
Dan lagi, Younghoon belum sadar kalau ada Mama Chanhee, itu karena Mama Chanhee datang pagi buta dan sibuk di dalam rumah sehingga tidak sempat keluar rumah.
Dan Younghoon tidak serajin itu bangun pagi dan memandangi rumah Chanhee.
Bahkan kalau tak ada jadwal kuliah, Younghoon akan bangun siang, seperti author :)/ ups.
"Siapa tamunya?" tanya Younghoon.
Sunwoo mengendikkan bahunya tak tahu.
Younghoon mengangguk lalu ia menatap tajam adiknya.
"Besok harus di ambil, awas aja kalau gak, besok kamu ga Hyung buatin sarapan" ancam Younghoon.
"Tenang Hyung, ntar Sunwoo ambil kalau gak lupa" jawab Sunwoo sambil tersenyum menyebalkan.
Younghoon keluar dari kamar dengan membanting pintu kamar Sunwoo.
"Buset marah-marah mulu" gumam Sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...