"Jadi adiknya Sangyeon Sunbae itu idol?" tanya Chanhee.
Setelah kejadian di kamar mandi itu, Younghoon yang sudah bingung langsung membawa mereka ke ruangan yang tadi.
Sangyeon tersenyum canggung.
Chanhee telah menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Hyunjae di supermarket. Itu membuat Sangyeon merasa tidak enak pada juniornya dulu.
"Iya seperti itu, maaf atas perlakuan Hyunjae padamu ya, dia memang menyebalkan" jawab Sangyeon sembari melirik sinis ke arah Hyunjae yang duduk di sampingnya.
Chanhee menghela nafas.
"Tidak apa-apa, aku hanya kaget mendengar Sangyeon Sunbae mempunyai adik" jelas Chanhee.
"Chanhee.. panggil aku Hyung saja, panggilan Sunbae sudah tak cocok lagi denganku" kata Sangyeon lalu tersenyum tipis.
Chanhee terdiam.
"B-baiklah Sangyeon sun.. eh Hyung"
Sangyeon tersenyum dan merasa gemas dengan tingkah Chanhee. Adik kelasnya ini masih tetap saja, masih lucu dan pemalu.
Eh? Lucu?
Sangyeon menggelengkan kepalanya.
Chanhee menjadi bingung dengan tingkah Sangyeon.
Younghoon yang duduk di sebelah Chanhee langsung memukul pundak Sangyeon.
"Jangan kerasukan dulu Hyung" peringat Younghoon.
Sangyeon langsung memberikan tatapan tajam pada Younghoon.
Chanhee hanya terdiam dan melirik Hyunjae.
Hyunjae yang merasa di tatap pun mendongak dan matanya bertemu dengan mata Chanhee.
Hyunjae tersentak dan mengalihkan pandangannya.
"Maaf" Hyunjae tiba-tiba bersuara.
Sangyeon dan Younghoon menatap Hyunjae dengan pandangan 'tumben kau mau mengaku?'.
Chanhee juga terkejut dengan ucapan singkat Hyunjae, tapi dengan cepat ia menutupinya dengan wajah datarnya.
Hyunjae tak mau menatap Chanhee.
Ia mengambil ponsel dan bermain game untuk menghilangkan rasa gugupnya.
Chanhee tiba-tiba berdiri, membuat Younghoon menoleh ke arah Chanhee.
"Mau pulang?" tanya Younghoon.
Chanhee mengangguk.
"Mau diantar? Sekalian Hyung juga mau pulang" ajak Younghoon.
"Eh tapi Chanhee-
"Maaf Hyung, aku sama Younghoon Hyung aja. Kita berdua tetanggaan" potong Chanhee dengan senyuman manisnya.
Sangyeon hanya menghela nafas dan tersenyum.
"Yaudah hati-hati ya"
Chanhee dan Younghoon mengangguk.
"Duluan ya Sangyeon Hyung" Younghoon menarik pelan tangan Chanhee keluar dari ruangan meninggalkan Sangyeon berdua dengan Hyunjae.
Setelah kepergian Mereka, Sangyeon menatap Hyunjae yang masih asik dengan gamenya.
Sangyeon merebut ponsel Hyunjae, membuat pemilik ponsel menghela nafas.
Ia tau apa yang akan terjadi.
"Bukannya Hyung udah bilang jangan bersikap begitu di luar? Kau itu idol Hyunjae, jangan bersikap seenaknya"
"Kalau Hyung jadi Chanhee, Hyung juga akan marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...