Chanhee masih sibuk mengurus segala hal sebelum pulang. Sementara sang idol masih asik tertidur di sofa dengan selimut yang menghangatkannya.
Chanhee melirik sekilas ke arah Hyunjae. Terlihat Hyunjae sedikit gelisah dalam tidurnya, bahkan banyak keringat yang keluar di dahinya.
"Hyung" Chanhee menggoyangkan tubuh Hyunjae setelah siap dengan pekerjaannya.
"Hyung!" Hyunjae masih terlelap walau Chanhee sudah memukul tubuhnya karena kesal.
"Sudahlah, tinggal saja!" ucap Chanhee kesal. Ia mengambil tas milik Hyunjae dan beranjak keluar.
Grep!
"Hyunjae!" Chanhee terkejut setengah mati setelah Hyunjae menarik tangannya dan membawa Chanhee ke pelukannya.
"Lee Hyunjae! Bangun!" lagi, Chanhee memukul Hyunjae agar cepat bangun. Namun ia berhenti setelah ucapan Hyunjae menghentikannya.
"Mama... Jangan pisahkan aku dengannya..." lirih Hyunjae dalam tidurnya.
Tangan Hyunjae yang ada di pinggang Chanhee semakin memeluk erat, seakan enggan melepaskan tubuh pemuda itu.
"H-hyunjae..." Chanhee berbisik pelan, tangannya masih berada di dada bidang Hyunjae.
"Dia baik... Aku tak mau lepas darinya..." lirik Hyunjae lagi. Wajahnya mulai pucat dengan air mata yang keluar dari matanya.
Chanhee terdiam melihat Hyunjae yang muali menangis, ia baru pertama kali melihat manusia menyebalkan itu menangis.
"Bodoh, kenapa kau menangis?" tanya Chanhee sambil menyeka air mata idol itu.
Chanhee pun melihat tangan Hyunjae yang ada di pinggangnya. "Sepertinya ini cara yang terbaik" gumamnya.
Chanhee mengangkat tangannya dan melayangkan tamparan pada pipi Hyunjae.
Plak!
Bruk!
"Akh!" Hyunjae langsung berdiri dengan memegangi pipinya, sementara Chanhee langsung terjatuh ke lantai.
"Kau! Kenapa kau memukul wajah tampanku?" tanya Hyunjae dengan wajah kesal.
Chanhee yang masih meringis langsung membelalakan matanya. Ia mengambil tas milik Hyunjae dan langsung melemparnya tepat ke wajah Hyunjae.
"Berhenti mengigau seperti orang gila, ini sudah tengah malam bodoh!" umpat Chanhee dengan wajah yang sudah memerah padam.
Hyunjae hanya diam karena nyawanya masih belum terkumpul setelah bangun tidur. Tepat setelah Chanhee pergi munuju parkiran, Hyunjae baru sadar.
"Jadi itu hanya mimpi" gumamnya lega.
Younghoon menatap malas ponselnya yang berdering. Tanpa melihat namanya saja ia tahu siapa yang menelepon tengah malam.
Namun ponselnya terus berdering hingga tiga puluh menit lamanya. Rasanya ia ingin melempar ponselnya itu ke dalam air agar rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...