Changmin berjalan-jalan di sekitar rumahnya.
Hari ini ia tak ada jadwal kuliah, jadi ia memilih untuk pergi ke taman kecil yang tak jauh dari rumahnya.
Ketika sampai, Changmin mengernyit bingung. Tumben sekali taman ini sepi, biasanya sangat ramai.
Changmin memilih untuk tak memikirkannya dan duduk di ayunan sembari mengingat sesuatu.
"Kau harus janji, kita akan bersama selamanya, oke?"
"Janji?"
"Berjanjilah!"
"Haha janji, kita akan selalu bersama"
Changmin terkekeh mengingat sahabat kecilnya.
Tanpa sadar air mata keluar dari matanya.
"Dasar pembohong.. kau sudah berjanji untuk bersama.."
"Kau hanya mengucapkannya tanpa niat" gumam Changmin dengan senyuman miris.
"Kalian semua pergi... meninggalkanku sendiri di dunia ini.." Changmin berusaha menahan tangisannya.
"Changmin hyung..."
Seseorang memeluk pinggangnya dari belakang.
Changmin tersentak dan langsung menoleh ke arah belakang.
"Haknyeon..?"
Haknyeon tersenyum.
"Ayo ke rumahku, di sana ibuku sudah membuat masakan yang banyak" ajak Haknyeon.
"Tapi-
"Tak ada tapi, ayo!" Haknyeon menarik tangan Changmin menuju rumahnya.
Changmin yang di tarik hanya menghela nafas, setelah itu ia tersenyum.
Setidaknya masih ada yang peduli dengannya bukan?
Ceklek!
Hyunjae menoleh ke arah pintu ruangan yang di buka.
"Hm? Younghoon?" Hyunjae terkejut melihat kedatangan teman kecilnya.
Younghoon, pemuda yang baru masuk itu langsung menghampiri Hyunjae dan menepuk pundak Hyunjae.
"Sangyeon hyung nyuruh ke sini, katanya kau sendirian" ucap Younghoon santai.
"Ck, memangnya aku anak kecil" gerutu Hyunjae.
Younghoon hanya menggelengkan kepalanya, ga kaget sama sifat Hyunjae.
"Sangyeon hyung katanya mau ke sini sebentar lagi" kata Younghoon sambil memperlihatkan isi chatnya dengan Sangyeon pada Hyunjae.
Hyunjae hanya mengangguk paham.
Sementara Sangyeon..
"Terima kasih"
Sangyeon keluar dari restoran siap saji setelah membeli beberapa makanan kesukaan Hyunjae. Tentu saja ayam goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...