11. Flower

315 63 6
                                    

"Chanhee Hyung!"

Sunwoo mengetuk pintu rumah Chanhee sembari memanggil nama Chanhee.

Tiba-tiba pintu terbuka, Sunwoo terdiam ketika melihat seorang wanita membuka pintu rumah Chanhee.

"Ada apa ya?" wanita yang merupakan Mama Chanhee.

"Eh? Tante siapa ya? Saya mau ketemu sama Chanhee Hyung" ucap Sunwoo sedikit bingung.

"Saya tantenya Chanhee, Chanhee ada di dalam kok, silahkan masuk" Mama Chanhee mempersilahkan Sunwoo masuk.

Sunwoo masuk ke dalam dan langsung berjalan menuju kamar Chanhee.

Mama Chanhee yang melihat itu hanya menghela nafas lega.

"Sepertinya anak itu sudah lama mengenal New" gumam Mama.

Tok!

Tok!

Tok!

"Hyung!"

Ceklek!

"Apa lagi Kim Sunwoo?" tanya Chanhee dengan wajah datarnya.

Namun dengan tiba-tiba, Sunwoo mendorong Chanhee ke dalam lalu menutup pintu kamar Chanhee.

Bruk!

"Eh maaf Hyung!" Sunwoo memekik panik melihat Chanhee yang sudah jatuh ke lantai sembari menatap tajam Sunwoo.

Chanhee bangun perlahan sembari mengelus pelan bagian belakangnya.

"Apa sih Woo? Kalau tidak penting, sekarang keluar" ucap Chanhee datar.

Sunwoo membelalakan matanya, ia menarik salah satu tangan Chanhee.

Tuk!

"Hyung liat sepatu Sunwoo?" tanya Sunwoo sedikit panik karena takut sepatu tersebut hilang.

Dengan malas, Chanhee berjalan ke arah lemari pakaiannya lalu mengambil sepasang sepatu yang waktu itu dikenakan Sunwoo.

"Ini maksudmu kan?" tanya Chanhee sembari menunjuk sepatunya.

Sunwoo tersenyum lalu mengangguk.

Chanhee memberikan sepatu tersebut kepada Sunwoo.

"Sudah? Sekarang kau boleh pergi" Chanhee kembali membaringkan tubuhnya ke kasur.

Sret!

"Apalagi Kim Sunwoo!" pekik Chanhee kesal karena Sunwoo kembali menarik tangannya untuk kembali terduduk di kasur.

"Apa benar wanita itu tantemu Hyung?" tanya Sunwoo.

Chanhee terdiam, tak lama ia menghela nafas.

"Untuk apa kau peduli, Hyung bahkan tidak menganggapnya" jawab Chanhee tak peduli.

Secara tiba-tiba, Sunwoo menyentuh wajah Chanhee.

"Aku tidak akan peduli jika tidak melihat mata bengkakmu Hyung" ucap Sunwoo.

Chanhee tersentak, ia lupa menyembunyikan mata bengkaknya pada pemuda rakun itu.

Chanhee menepis tangan Sunwoo dan menghindari kontak mata dengan pemuda tersebut.

"Fakta mengejutkan melihatmu menangis setelah sekian lama kau disini" ucap Sunwoo dengan mata tajamnya.

"Karena kau sudah berjanji padaku"

"Ceritakan semuanya, sekarang"

"Ceritakan semuanya, sekarang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Where Is The Love? || MilNyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang