"Dia itu...
Idol"
Chanhee menatap Sunwoo datar.
Sunwoo menatap Chanhee dengan senyum polosnya, membuat Chanhee ingin sekali memukul wajahnya.
"Ga salahkan?" tanya Sunwoo memastikan.
"Ga salah... Tapi hampir semua orang tau kalau Hyunjae itu idol..." jawab Chanhee dengan penuh kesabaran.
"Nah berarti aku benar kan Hyung?"
"Dari awal aku bilang idol Lee Hyunjae, KIM SUNWOO!!" teriak Chanhee kesal lalu memukul wajah Sunwoo dengan bantal sofa yang ada di sampingnya.
"Aw!! Ampun Hyung!!" pekik Sunwoo sembari berdiri mencoba menghindar dari pukulan Chanhee.
Sunwoo mencoba menghentikan Chanhee dengan menahan salah satu tangan Chanhee yang memukulnya, lalu membuang bantal sofa itu ke lantai.
Namun siapa sangka bahwa Sunwoo tak sengaja menginjak bantal yang ia buang tadi dan terpeleset.
"Aaaaaaa!!"
Bruk!
Sunwoo hampir jatuh tepat di atas Chanhee yang sudah berbaring di sofa dengan menutup matanya jika tidak menahan kedua tangannya di kedua sisi Chanhee.
Sunwoo membeku dan Chanhee masih menutup matanya takut, takut tertimpa badan besar Sunwoo.
"H-hyung!"
Sunwoo terkejut saat sadar bahwa jarak wajahnya dan Chanhee sangat dekat.
Mungkin hanya beberapa cm saja sebelum wajah mereka bersentuhan.
Chanhee membuka matanya perlahan dan membelalakkan matanya melihat wajah Sunwoo hampir menyentuh wajahnya.
"AAAAAAA!!" teriak Chanhee.
Sunwoo pun terjatuh ke lantai karena terkejut mendengar teriakan Chanhee yang memekakkan telinga.
"A-aw... Pinggulku..." Sunwoo bangun lalu mengelus bagian pinggulnya.
Chanhee dengan cepat bangun dan menatap Sunwoo khawatir.
"Maaf Woo... Kamu ga lumpuhkan? Kamu ga buta kan?" tanya Chanhee bertubi-tubi.
"Apa hubungannya Hyung?" Sunwoo memutar matanya malas mendengar pertanyaan Chanhee.
"Atau mungkin kamu amnesia? Kamu masih inget Kim Younghoon kan? Kamu masih inget kan kalau dulu kamu pernah masuk ke kolam lumpur-
"Hyung! Aku gapapa! Jangan buka kartu dong!" ucap Sunwoo kesal.
"Lagian apa hubungannya sama amnesia" lanjut Sunwoo sambil menatap sinis Chanhee.
Chanhee hanya mengerucutkan bibirnya.
"Ya mungkin aja kan" ucap Chanhee.
Drrrttt!
Drrrttt!
Drrrttt!
Chanhee menoleh ke arah ponselnya yang bergetar di atas meja.
08XXXXXXXXXX
Tertera nomor tak di kenal di sana.
"Siapa Hyung yang nelpon?" tanya Sunwoo.
Sunwoo juga memperhatikan raut wajah Chanhee yang menjadi datar melihat ponselnya.
"Kenapa Hyung?"
"Hyung?" tanya Sunwoo lagi.
Namun Chanhee justru tak peduli dan pergi menuju kamar mandi.
"Chanhee Hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love? || MilNyu
FanfictionLee Jaehyun atau nama panggungnya Lee Hyunjae, adalah seorang idol solo terkenal di Korea. Parasnya yang tampan mampu memikat hati siapapun. Hyunjae memiliki banyak penggemar dan juga memiliki jadwal konser yang padat. Choi Chanhee adalah seorang Ma...