15. Bom?

281 54 10
                                    

~~12:12~~

Dua hari berlalu, Chanhee masih memenuhi pekerjaannya sebagai manager baru Hyunjae untuk sementara.

Mereka berdua juga sedikit lebih dekat, walau mereka berdua masih sering canggung.

Hyunjae sudah mulai sehat, dan ia memutuskan untuk kembali menjalani hidupnya sebagai idol.

Chanhee? Jangan di tanya, pria cantik itu hanya bisa pasrah pergi ke sana ke mari hanya untuk memenuhi kebutuhan Hyunjae.

Saat ini Hyunjae baru selesai interview dan sekarang ia beristirahat sebentar dengan memakan makan siang yang tadi di beli oleh Chanhee.

Sementara Chanhee masih memeriksa dan mengatur jadwal Hyunjae yang sangat padat.

Hyunjae memperhatikan Chanhee sembari memakan kimchi. Tak lama ia berhenti mengunyah makanannya setelah melihat Chanhee selesai berkutat dengan ponselnya.

Dengan tiba-tiba, Hyunjae menyodorkan toppoki di depan mulut Chanhee. "Kau belum memakan apapun dari tadi" ucap Hyunjae dengan polos.

Sementara Chanhee terkejut dengan sikap Hyunjae, ia pun pura-pura batuk untuk menghilangkan kecanggungan dalam dirinya.

"Nanti saja, tidak akan cukup waktunya jika aku ikut makan sekarang" ucap Chanhee.

"Tapi nanti kau sakit" ucap Hyunjae berusaha membuat Chanhee makan.

"Aku jarang sakit, tenang saja. Lagi pula lambungku kuat" ucap Chanhee meyakinkan Hyunjae.

"Tapi tadi kau batuk" ucap Hyunjae sembari memiringkan kepalanya.

Chanhee mengerjapkan matanya lalu menggeleng keras, "Tidak, tidak apa-apa. Sudah makan saja, nanti kita harus pergi lagi".

"Ck, jangan salah kan diriku jika kau sakit" ucap Hyunjae sedikit merajuk.

Chanhee memutar bola matanya malas, "Kau itu yeoja atau namja sih?" gumamnya.

Walau begitu, Hyunjae masih mendengar gumaman Chanhee. "Tentu saja aku namja, lagi pula aku hanya mengingatkan" gerutu Hyunjae.

Chanhee menghela nafas, "Dan siapa dirimu hingga aku harus mendengarkanmu?" tanya Chanhee kesal. Hyunjae tersentak mendengar pertanyaan Chanhee.

"Tentu saja aku..." ucapan Hyunjae berhenti, tentu saja Hyunjae bukan siapa-siapa Chanhee. Dirinya hanya adik dari mantan senior Chanhee.

Kenapa moodnya menurun ketika memikirkannya?

Kini tak ada yang berbicara, kecanggungan kembali melanda mereka berdua.

Hyunjae melanjutkan makannya dengan pelan. Sementara Chanhee kembali membuka ponselnya.

"Apa aku salah bicara?" batin Chanhee sedikit merasa bersalah.

"Apa aku salah bicara?" batin Chanhee sedikit merasa bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Where Is The Love? || MilNyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang