20. Angel Of Death

175 34 17
                                    

"Hyunjae, nanti kau akan berduet dengan seorang idol senior." ucap Sangyeon.

Hyunjae yang masih fokus padanya hanya mengabaikan kakaknya seakan tak mendengar ucapan kakaknya. Sangyeon yang melihat itu langsung melemparkan bantal kecil ke Hyunjae.

"Apa Hyung?!" tanya Hyunjae kesal.

Sangyeon meletakkan kedua tangan di pinggangnya, "Seharusnya aku yang bertanya begitu, ada apa kau akhir-akhir ini? Kenapa tidak bersemangat? Di mana Hyunjae yang bawel dan menyebalkan?" tanya Sangyeon bertubi-tubi.

Hyunjae hanya menatap malas kakaknya, ia tak mau ribut dengan kakaknya itu. "Siapa idol yang akan berduet denganku?" tanya Hyunjae mengalihkan topik.

Sangyeon tahu bahwa Hyunjae hanya mengalihkan topik, padah aslinya Hyunjae tak peduli dengan siapa ia akan berduet nanti. "Bae Jacob, dia seumuran denganmu, tapi lebih dulu terjun ke dunia idol." meski begitu, Sangyeon tetap menjawab pertanyaan adiknya.

"Bae Jacob?"

"Iya, Bae Jacob."

Hyunjae terdiam, bahkan dirinya sekarang meremas ponsel di tangannya. Sangyeon yang melihatnya hanya menatap bingung. "Kau kenapa?" tanya Sangyeon.

Tiba-tiba Hyunjae tersenyum, tapi kali ini senyuman itu terasa asing bagi Sangyeon.

"Hei, ada apa dengan senyuman mu? Kenapa terlihat mencurigakan?" tanya Sangyeon lagi, sedikit bingung melihat ekspresi adiknya itu.

Hyunjae melirik Sangyeon sekilas, lalu mengalihkan perhatiannya. "Tidak ada, hanya senang dia akan berduet denganku." jawab Hyunjae santai.

Hyunjae lalu pergi meninggalkan ruangan itu entah ke mana. Sangyeon sempat menghentikan pria itu, namun ia tetap pergi dengan alasan yang tidak jelas.

Dan sekilas, Sangyeon merasa tatapan Hyunjae lebih tajam dari biasanya.

Dan sekilas, Sangyeon merasa tatapan Hyunjae lebih tajam dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat pagi, sepertinya kau tidur dengan cukup hari ini." sapa seorang staff yang akrab dengan sang idol.

Yang di sapa melirik dengan wajah ramah, "Iya, sangat cukup sampai aku tidak bisa tertidur lagi." balasnya.

Idol dengan nama panggung 'Jacob' itu bersiap untuk makan, sebelum managernya muncul dengan wajah serius.

"Ada apa dengan wajahmu Kyung?" tanya Jacob sambil terkekeh pelan.

Kyungmi menghela nafas lelah, orang yang sedang asik makan di hadapannya ini terlampau santai.

Kyungmi menaruh ponselnya di meja. Jacob mengintip sambil mengunyah makanannya.

"Banyak fans yang menginginkan dirimu berduet dengan Hyunjae." jelas Kyungmi.

Jacob melirik singkat dan menganggukkan kepalanya, "Ide bagus aku jadi bisa punya teman baru."

Where Is The Love? || MilNyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang