14. Friend?

292 54 27
                                    

~~10:20~~

"Mau ku antar?" tanya Younghoon setelah melihat Chanhee keluar dari rumahnya.

"Oh Hyung? Apa Hyung tahu?" tanya Chanhee balik. Ia merasa tak memberi tahu siapapun kalau dirinya akan menjadi manager pengganti untuk sementara.

"Aku tahu dari Sangyeon Hyung, kau tidak tahu di mana tempatnya bukan?"

Chanhee mengangguk pelan, namun ia berpikir sebentar.

"Lebih baik aku naik bus saja Hyung, jika tidak aku malah merepotkanmu nanti" ucap Chanhee.

Younghoon memutar bola matanya malas, "Tidak ada penolakan, kau harus ikut denganku karena ini permintaan seseorang".

"Seseorang? Tapi-

Grep!

"Ayo mobilku sudah siap" ucap Younghoon lalu masuk ke dalam mobil lebih dulu.

Chanhee mengerjapkan matanya lalu mendengus kesal. "Menyebalkan" gumamnya.

Semntara Younghoon tersenyum kecil melihat wajah Chanhee dari kaca spion.

"Kenapa kau lucu? Aku tambah susah melupakanmu".

"Kenapa kau lucu? Aku tambah susah melupakanmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~09:50~~

"Changmin Hyung, kau sedang apa?" tanya seorang pemuda pada Changmin yang sedang asik menatap taman dalam diam.

Changmin mendongakan wajahnya dan menemukan seorang pria yang tak asing baginya, tapi ia lupa di mana dirinya pernah lihat.

"Kau lupa denganku Hyung? Astaga... Aku kira kau menepati janjimu dulu untuk tidak melupakanku" ucap pemuda itu.

"Aku lupa" gumam Changmin.

Pemuda itu tersenyum maklum, "Aku Kim Sunwoo" ucapnya sembari duduk di samping Changmin.

Changmin menatap Sunwoo lalu kembali menatap taman. "Pantas saja aku tidak asing denganmu, ternyata pertemuan kita yang terakhir tidak terlalu lama".

Sunwoo terkekeh. Ia mengeluarkan sebuah kotak ukuran sedang dari dalam tas yang ia bawa.

"Aku tahu kau tidak akan melupakan barang ini Hyung" ucap Sunwoo lalu memberikan kotak tersebut pada Changmin.

Changmin tersenyum, ia mengusap kotak yang sudah sedikit berdebu itu.

"Aku akan memberikan ini padanya" ucap Changmin.

Mata Sunwoo melebar, "Kau menemukannya?!".

Changmin mengangguk pelan. "Aku harap kalian tidak di pisahkan lagi" ucap Sunwoo.

"Hyung, kotak itu terlihat sangat berharga bagimu, memang kenapa?" tanya Sunwoo.

"Ini satu-satunya barang miliknya yang aku punya, dan juga ini adalah barang favoritnya karena..." ucapan Changmin terhenti mengingat sesuatu.

Where Is The Love? || MilNyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang