Part 13

19.9K 1K 9
                                    

***

Aku menatap langit-langit kamarku dengan bosan. Iya aku bosan, Ingin melapukan diri di kasur tapi baru aku berbaring 30 menit pasti Mama ku sudah memprotes. 'Anak gadis gaboleh malas.'katanya,pffft.

"Juliannnn!"Teriak ku dari kamarku

Maklumi cara mengobrol kami di rumah yang terlalu 'Modern'. Ini kebiasaan oke.

"Bawel! Jangan teriak-teriak, mama marah!"Teriaknya balik

"Gue gak cuman dateng pas butuh!"Ucapku

"Alex!"

"Julian!"

"Alexa! Julian! Suara kalian!"Kayak nya memang aku harus bangkit sebelum telingaku berada di tangan mama.

Dengan-sangat-amat-malas aku pun bangkit lalu masuk ke kamar Julian tanpa mengetuk pintu.

"Gue bosen Juls.."Ucapku lalu menjatuhkan diri di atas kasur milik Julian.

"Makan."Ucap Julian singkat. Kok nyebelin sih!?

"Jalan yukkkk.."Ajak ku lagi tapi Julian masih tak mengalihkan fokus nya dari hp nya.

Dia sibuk texting sama siapa coba!? Iseng, Aku pun merebut hp Julian dan Dapat!

"Alex! Hp gue sini ah!"pinta Julian kesal,Aku menggeleng lalu menatap layar ponselnya dan terlihat lah chat nya dengan Kayla.

Tunggu,

Kayla? Sontak mataku langsung bertatap-tatapan dengan Julian.

"Al-"

"MAMA JULIAN PACARAN SAMA TEMEN ALEX!"teriak ku dengan refleks

"Lex.."

Aku memasang senyum lebar di wajahku sambil menatap Julian yang menatapku balik dengan wajah memerah. How cute..

"Traktir gue jalan dong Juls."Ucap ku dengan manis

Julian mendengus sebal lalu menutup wajahku dengan tangan nya, tampak gusar.

"Gue mau jalan ama Kayla, Lex."Ucapnya melas,Aku bersedekap.

"Jadi gitu? Fine."Ucapku lalu berniat keluar tapi belum sempat sampai di kamarku Julian sudah menarik tanganku kembali. Haha! Kena kau Juls!

"Oke-oke kita pergi. Lo ganti baju terus ajak Finn ma Rangga gih."

Aku tersenyum senang lalu mengangguk patuh. Setelah berganti baju dengan baju yang lebih manusiawi, Aku pun memasang sepatuku lalu mengirim text untuk Finn.

Finn ke rumah gue gak pake lama!

To:Finn

Tak sampai 10 menit mama manggil, Temanku datang katanya. Sudah ku tebak pasti Finn.

Rumah kami tak terlalu jauh, Jangan heran jika Finn sampai di rumahku dengan cepat.

"Ada apa sih!? Lo harus tau kalo gue baru aja selesai mandi tadi!"omel Finn

Aku memberikan cengiran lebar lalu melirik Julian sekilas.

"Yang baru jadian mau nraktir."Ucapku

Julian menyentil keningku dengan gemas,"Jan bawel! Yuk berangkat!"

Aku hanya cekikikan lalu menggandeng Finn keluar setelah pamit dengan Mama ku.

"Pada mau kemana?"

Otomatis kami bertiga menoleh dan mendapati Rangga-Nicole yang berada di depan rumahku. Oh, Crap. Untuk pertama kalinya aku menyesali tinggal bersebrangan dengan Rangga.

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang