Part 1

48K 2.1K 46
                                    

***

Aku terpaku. Termenung menatap layar ponselku yang masih tersambung telepon dengan Childhood friend ku-caileh-,Erlangga Skandar, atau singkat aja Rangga.

"Lex, Lo masih di sana kan?"tanya suara sebrang sana dengan ragu.

"Sorry,Gue di panggil nyokap tadi."dustaku. "So, Tadi lo ngomong apa?"tanyaku ulang

"Gue suka sama seseorang, Lex."

Perasaanku semakin khawatir seiring kalimat yang meluncur dari mulut pria di seberang sana.

"Gue suka sama Nina."

Kini, lidahku terasa kelu. Udara di sekitarku semakin menyesakan paru paruku tiap detiknya.

Apa salah ketika hatiku hancur mendengar sahabatku menyukai gadis lain? Tidak, Karena aku menyukai sahabatku. Aku menyayanginya lebih dari sahabat.

Aku Adriana Alexandra, Menyukai sahabat kecilku, Erlangga Skandar, yang menyukai gadis lain.

Sangat menyakitkan. Ketika sudah hampir 4 tahun aku memendam perasaan ini dengan akting like everything's fine.

Awalnya hanya perasaan kagum, lalu perasaan itu tumbuh seiring kami tumbuh remaja. Semakin menguat, semakin besar, semakin menyiksa.

"Alex!"

Aku terkesiap, hampir saja aku menjatuhkan ponselku.

"A-apa?"tanyaku terbata

Tanganku gemetar, Mataku memanas, hatiku remuk sampai ke ulu hati.

"Lo sakit?"tanya Rangga khawatir

Aku tersenyum kecut, Untung kami berbicara lewat telepon. Sehingga Rangga tak harus melihatku yang berjuang melawan tangis.

"Gak kok. Gue sambil ngerjain pr sorry. So, Lo suka sama Nina? Anak mana?"

"Eh aduh, Ma-maksud gue Karenina Nicole. Tapi panggilan khusus gue Nina."

Apa katanya? Panggilan khusus? Aku saja yang sudah 17 tahun bersahabat baik dengannya hanya dapat panggilan sekenan nya.cih terus lah berharap Alex.

Aku tersenyum kecut lalu menjawab,"Sok imut lo pake nama panggilan khusus gitu. Ew."

Kudengar decakan kesal di seberang,"Curhat sama lo emang gak guna asli."

"Yaudah, Sampai ketemu besok."jawabku seketus mungkin lalu tanpa pikir panjang, Aku langsung memutuskan sambungan telepon seiring air mataku yang ikut jatuh.

Ironis. Ketika aku manusia terdekatnya lebih mudah di gapai dan di lihat, Ia malah menggapai dan melihat gadis lain.

Menyakitkan.

***

Haii! Gue tau ini pendek banget, Tapi, plis deh, Ini cerita hasil kerja sama 2 otak manusia. Jangan lupa Vomments nya!<3

Lots of love,

Mrs,Hemmings slash Justin's ex.
13. #J

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang