Part 7

18.8K 1.1K 6
                                    

***

Happy birthday nicole, happy birthday nicole, happy birthday happy birthday happy birthday nicole~

Lagu ulang tahun untuk nicole pun sudah memenuhi ruangan, suasana saat ini mungkin bisa dibilang bahagia, heboh dan lain-lain yang WOW!

"Tiup lilinnya sayang". Aku melihat nicole yang meniup lilin diatas kue ulang tahunnya dan ketika lilin padam semua tamu undangan pun menepuk tangan mereka masing-masing. Tidak dengan ku, sungguh aku malas ikut acara ini.

Tapi karena aku tau pasti rangga datang akhirnya aku memutuskan untuk datang juga.

"Happy birthday, beb". Aku melihat rangga mengecup kening nicole setelah mengucapkan happy birthday padanya. Harusnya aku tidak berpikir untuk ikut sebelumnya.

Stupid alex.

"Ngapain diliat terus kalo panas" aku terkejut dan mendapatkan manusia yang menjadi moodbooster ku.

"Panas? Panas apanya" gumam ku tapi tak berani menatap matanya, aku hanya melempar pandanganku kesekitar ruangan.

"Hati lo lah yang panas" ucapnya santai lalu meneguk sirup digelas yang ia pegang saat ini.

Kalo diliat-liat malam ini finn lebih tampan dari rangga, eh pikir apa sih lo lex!

"Hati gue gak panas ya" lagi-lagi aku tak berani menatap di manik matanya, aku takut ketahuan berbohong.

"Dasar pembohong, buktinya aja lo gak berani natap gue"

"Cih, apa coba hubungannya"

"Terserah lo". Aku melihat finn jalan menjauh dari posisinya yang sebelumnya. Aku melihat kayla yang sedang mengobrol dengan kak julian, mereka mengobrol seolah dunia ini hanya milik mereka berdua.

Cih, biasa lah orang yang sedang dilanda cinta beda dengan orang yang sedang dilanda friendzone seperti ku.

Aku memutuskan berjalan menuju meja hidang, disana sangat banyak kue- kue kering, bolu, dan aneka minuman.

Aku mengambil satu kue kering lalu memakannya, tak sengaja aku melihat rangga yang sedang dengan mesra nya berdansa dengan nicole.

Bisa aku deskripsikan, mungkin sekarang hatiku terdengar seperti kaset rusak. Tapi yang aku herankan, air mata tidak jatuh setetes pun dari pelupuk mataku, aku tak bisa menangis.

Ntahlah mungkin faktor karena selalu menangis jadi persediaan air mataku mungkin sudah kritis jadi ia tak mengeluarkan dirinya hanya untuk hal yang sia-sia. Iya benar itu.

Sekarang aku bingung, sangaaat bingung. Masing-masing dari mereka sedang bersama pasangan mereka masing-masing, sedangkan aku? Benar kata rangga, aku jones.

Ah! Finn, mana dia? Aku harus mencarinya.

"Ini kado untuk mu, yang memilih rok nya itu alex" aku mendengar suara rangga yang menyebut namaku.

"Wah bagus sekali, makasih ya sayang"

Bolehkah aku muntah sekarang? Aku jujur ingin muntah mendengar ucapan sok manis dan sok romantis mereka.

"Alex!" suara rangga pun menggema ditelingaku, mau tak mau aku berbalik menghadap mereka. Males sih sebenarnya.

"Napa?" tanyaku singkat.

"Nina mau bilang terima kasih sama lo" ucap rangga. Nina yang mau terima kasih kenapa kau yang bilang?

"Thanks lex, ini bagus banget!" ucap nicole sok sok excited, padahal sebenarnya pasti dia ingin muntah melihat rok itu adalah pilihan ku.

Munafik!

"Ya sama-sama" aku pun hendak berbalik namun terhenti.

"Lex sini aja bareng kita" ajak nicole.

"Lagian ternyata lo tau aja rok begini bagus" timpalnya lagi.

"Gue juga heran kenapa alex bisa milih skater skirt begini, dia kan seleranya kaya polo shirt, kaos nirvana, skinny jeans, rip jeans etc" rangga menyebutkan selera-selera pakaian ku.

"Kamu sampai hafal begitu selera dia ga?" tanya nicole, aku tau dia sedang memancing ku.

Lo sangka gue ikan pake acara dipancing segala!

"Jelas lah, dia kan sahabat gue dan akan terus menjadi sahabat gue sampe mati. Yegak lex". Ucapan rangga barusan membuat hatiku lebih terdengar bukan seperti kaset rusak lagi, melainkan piring pecah.

"Ya.. Yaa sahabat sampe mati hehe" aku berusaha mengeluarkan cengiranku walau hati ini sudah hancur berkeping- keping.

Apakah harapan aku untuk lebih dari sekedar sahabat dengan rangga hilang begitu saja? Mungkin bisa dibilang ya.

Mungkin setelah ini lagu heartbreak girl dari 5 second of summer adalah salah satu lagu favorite ku. Mungkin.

***

Hai sorry ya kalo part ini super pendek, gapapalahyaa dari pada nge stuck. Dan foto yang di mulmed itu kado pemberian rangga untuk nicole, okey.

Vomments kalian sangat diharapkan ya para readers.

Ms. Dallas xx

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang