part 000

3.2K 237 35
                                    

Hei...

Kaku banget untuk memulai kembali menulis hahahaha.. kalian pasti kesal karena cerita ini mengantung berbulan bulan lamanya

Im so sorry

Jadi gimana 2020 nya ?

2020

Tahun yang banyak mengambarkan semua perasaan menurut gue..
Dari mulai..

Rasa senang
Rasa sedih
Rasa bahagia
Rasa sakit
Rasa manis
Rasa pahit
Rasa gelisah
Rasa pilu
Rasa bosan
Rasa penat

Semuanya bercampur menjadi satu

Bahkan gue inget dimana hari gue memutuskan untuk menulis karena situasi pandemi yang kita alami. Dari pengawal tahun 2020 di bulan ketiga.

Awal niatan nulis ini hanya untuk sekedar melepaskan rasa penat rasa bosan yang ada, karena ada nya peraturan dari pemerintah yang mengharuskan kita diam dirumah.

Sampai pada akhirnya.. timbullah beberapa season seulrene yang gue tulis.

Fase yang gue alami dari tahun 2020 awal cukup sangat amat campur aduk kalo di ibaratkan naik rollercoaster aja tuh masih kurang karena bener bener... Sulit di ungkapkan kata2.

Yang jelas 2020, gue menemukan banyak hal yang baru termasuk menulis.

Gue gamau bilang gue vakum, gue mundur dari WP. Tidak

Karena gue akan tetap nulis walaupun dalam tempo yang akan sangat lambat. Gue minta maaf untuk hal ini.

Lalu...

Untuk DM yang masuk.. gue bukan tidak ingin membalas atau merespon apresiasi dari kalian. Bukan seperti itu, gue terkadang binggung membalas apa, karena kalian sebegitu baiknya menunggu dan ingin membaca cerita gue yang amat sangat  amatir ini.

Kalian..

Momen apapun yang kalian rasakan di tahun 2020 itu momen yang pasti Tuhan kasih terbaik untuk kalian, untuk kita. Jangan pernah menyesali atau menganggapnya sesuatu yang membuat diri kalian tidak bersyukur.

Di penghujung akhir bulan bulan sebelum penutup 2020 ada kebahagiaan yang membuat gue merasa amat sangat bersyukur. Akhirnya gue bisa merasakan rasa yang selama ini gue inginkan, gue tunggu, gue butuhkan. Dan gue sangat amat berterimakasih atas hal ini.

Hehehe..

Di bulan Agustus.. tuhan memberikan sakit yang luar biasa, sampe gue tidak bisa untuk menyentuh akun wp sama sekali, ini melebihi psbb dari pemerintah, melebihi masalah pekerjaan, melebihi putus cinta. Rasa sakit nya sulit di gambarkan.

September not better yet. Tapi gue berusaha untuk bangkit dari hal tersebut.

Oktober.. finally i feel better.. im meet someone make me feel special. Gue bisa sedikit melupakan rasa sakit tersebut walaupun bekasnya masih ada.

November.. sangat penuh dengan rasa kebahagiaan.

Desember.. banyak mimpi di penghujung tahun yang ingin gue lakukan, salah satunya merayakan new year di luar rumah. Karena jujur saja selama bertahun tahun hidup dari awal hingga saat ini gue tidak pernah merayakan new year di luar rumah. Gue selalu berpikiran jika ini adalah tahun terakhir gue kumpul sama keluarga entah itu alasannya nanti gbsa ninggalin kerjaan atau apapun itu. Tapi tahun 2020 dengan konyolnya gue ingin merasakan itu.
Sayangnya...
Tuhan.. memiliki rencana lain. Gue tetap merayakan new year dirumah. Dengan suasana duka yang sulit di gambarkan. Rasanya tidak sesak tapi tidak lega.

Oke.

Im so sorry..

Gue membuat kalian menunggu...

New chapter coming out soon! Im promise 😁

Gue tidak ingin mengatakan jika diri gue vakum, atau gue bilang gamau nulis, lalu tarik cerita seulrene. Tidak. Aku tidak ingin berdrama seperti itu. Karena sesulit apapun hidup, sesakit apapun, sepahit apapun hidup. Tidak ada alasan untuk orang lain merasakannya juga akibat rasa yang sedang kita rasakan.

semoga di tahun 2021 kita berlimpah kebahagiaan dan cinta.

Lalu! Pengumuman ga album seulrene udah gue DM cuma belum di kirim. Satu. Gue belum sempat padahal DVD nya terlantar :)


Hey.. i love you guys

Sent virtual hug and kiss

🤗😘

Love I.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang