22

1.1K 342 101
                                    

Seungwoo, yohan dan hangyul terus melayangkan pukulan serta tendangan mereka pada buaya buaya yang menyerang mereka. Tak bisa dipungkiri kalau mereka cukup kewalahan menghadapi tiga ekor buaya yang masing-masing memiliki dua kepala.


Belum lagi gigi buaya yang tajam membuat mereka beberapa kali terluka karena digigit ataupun dikoyak hingga daging mereka terlihat.

Yang lain terus menghindar dan sesekali melawan menggunakan alat dapur yang mereka bawa. 

Sedangkan wooseok, ia hanya menikmati pemandangan di depannya. Senang rasanya melihat manusia ketakutan.

Tiba-tiba saja salah satu buaya itu mengerang saat ternyata jungmo datang dan menempelkan kertas mantra pada tubuh buaya tersebut, membuat tubuh buaya itu perlahan terbakar dan mati.

"Sialan!"      desis wooseok lalu melesat begitu cepat sampai berapa tepat di depan wajah minhee.

Minhee terbelalak dan langsung berteriak saat mata kirinya ditusuk cakar milik wooseok.

"Minhee!"     teriak yang lain histeris.

Minhee langsung terjatuh sambil memegangi kelopak mata kirinya yang terus mengeluarkan darah.

Wooseok tersenyum miring lalu memakan bola mata minhee yang ia congkel lalu kembali menjauhkan tubuhnya saat wonjin tiba-tiba menyerangnya menggunakan panci yang ia gunakan sebagai senjata.

Air mata wonjin sudah mengalir, ia berteriak marah pada wooseok sambil berusaha memukulnya secara acak.

Sialnya mereka lengah karena saking shock nya dan tak sadar para buaya mengincar minhee.

"Tolong gua!"       teriak minhee.

Buaya berhasil menggigit kaki minhee dan menyeretnya ke dalam perairan rawa. Tapi yunseong langsung menyadari itu, lalu segera menusuk buaya itu dengan beringas  menggunakan pisau dapur.

"Jangan bengong aja!"      teriak yunseong frustasi pada yang lainnya.

Hangyul segera melayangkan pukulannya pada buaya yang menggigit minhee sampai akhirnya buaya itu melepaskan gigitannya di kaki minhee.

"Yunseong awas!"     teriak jungmo saat buaya melompat ke arah yunseong.






Crash!




Mereka semua terbelalak.

Darah berceceran dimana-mana saat yunseong menusuk leher wonjin.

Pisau ditangan yunseong langsung terjatuh, ia tidak tau kalau wonjin hendak menyelamatkan nya.

Dan detik selanjutnya yunseong terjatuh lemas saat darah kembali bermuncratan sampai mengenai wajahnya.

Tepat didepan matanya buaya menggigit kepala wonjin. Dan dengan cepat buaya itu langsung menyeret tubuh wonjin ke dalam perairan rawa.

Mereka semua terbelalak terutama yunseong, "g-gua pembunuh"      gumamnya bergetar pada diri sendiri.

Seungwoo mengepalkan tangannya marah, ia langsung mengambil kertas mantra di tangan jungmo dan melemparkannya ke wooseok. Tapi wooseok berhasil menghindar lalu kabur setelah sempat ia tertawa mengejek pada mereka.

Suasana hening sebentar, waktu membiarkan mereka untuk mengambil napas sejenak dan mencerna apa yang baru terjadi.




Bugh!




Exit  | Produce X 101 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang