Luapkan segala amarahmu ketika kamu merasakan kesal. Asal jangan pernah kamu ucapkan kata perpisahan untuk mengakhiri semua. Perlu kau ingat yang namanya hidup harus berani bersahabat dengan luka. Siapa yang bertahan, dialah yang akan menjadi pemenang!
~ Aldefiano Dekha Megantara BF A.1~
Roda kehidupan berputar begitu cepat. Kebahagiaan semakin lengkap dengan hadirnya gadis kecil bernama Alea Grizelle Megantara. Bukan cuma Defian disini yang sudah melepas masa lajangnya. Kennath pun juga sama, telah menikah dengan Acha hingga dikaruniai seorang anak yang parasnya tak kalah tampan dengannya. Dia bernama Kenzo Darelio Miller.
Penasaran tidak dengan drama rumah tangga mereka setelah menikah?
Apalagi melihat kelucuan Alea dan Kenzo yang berhasil mengocok perut karena tingkah polos mereka.
Jangan kalian pikir kehidupan setelah menikah itu sangatlah indah. Faktanya itu hanyalah sebuah ilusi semata. Bahkan hampir seluruh orang di dunia mempercayai bahwa ujian setelah menikah jauh lebih berat dibandingkan dengan sebelumnya. Semua masalah itu terkadang bersumber dari keegoisan mereka, atau bahkan dari hal sepele yang sengaja dibesar-besarkan.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Alea Grizelle Megantara -> Biasa disapa Ale - KANDIDAT PAGEL (katanya)
SAY HAY DULU DONG AUNTY!!!!!
Kenzo Darelio Miller -> Biasa disapa Ameng - KANDIDAT BOBOIBOY (katanya)
HAII WACAP BLOO!!! LIAT NIH GUE GANTENG MACIMAL!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hallo gimana kabar kalian ??
Siapa yang udah nggak sabar buat next chapter??
Spam komen disini yak hehe.
Salam Rindu dari Defian-Tania
Salam Rindu dari Kennath-Acha
Salam Rindu dari anggota Blackfire!
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...