Happy Reading Guys!!
.
.
🎵 Let's Play [ Whatever It Takes - Imagine Dragons ]🎵
Mau absen bentar nih. Kalian hadir dari kota mana aja?!
Mayoritas dari kalian masih SMP, SMA, kuliah or kerja?
Bom yuks!!! Di setiap paragrafnya!!!!
Jangan lupa vote, comment and share ya ke temen2 kalian. Luvv
[ Galen si cadel hak milik author ]
***
Siang ini di rumah Acha sedang kedatangan tamu teman-temannya semasa sekolah. Mereka itu merupakan sebuah geng khusus cewek-cewek yang dulu sangat berpengaruh di SMA Megantara. Kedatangan mereka untuk mencari tau keadaan Acha yang belakangan ini selalu menghilang.
"Achaaa gue kangen banget sama lo." ucap Stella mengacak-acak rambut Acha gemas.
"Iyaaaa gue juga sama. Sorry banget ya Cha, kita baru bisa dateng sekarang."
"Lebay. Kabar kalian sendiri gimana? Baik-baik aja kan?" tanya Acha
"Baik dong!!!" seru Stella dan Maura kompak
"Eh lo masih hutang cerita ya sama gue, bisa-bisanya lo jadian sama kak Rey."
"Hahha kenapa sih banyak banget yang nggak percaya kalo gue bisa jadian sama seorang Reynand Geraldo."
"Yaabisnya kak Rey tuh jelmaan seorang dewa, ganteng banget. Ya otomatis gue sebagai sobat lo agak kurang gimana gitu," celetuk Acha
"Gue kan cantik jadi cocok-cocok aja dong kalo jadian sama kak Rey."
"Iyaaa lo cantik tapi tolol. Mau-maunya lo dulu pacaran sama jamet."
"Ehem!! Btw lo dulu juga pernah tuh demen sama kak paro." ledek Stella
Acha memutar kedua bola matanya malas. "Khilap."
"Hussst jangan gitu. Biarpun si paro brengsek gitu tapi dia tuh salah satu orang yang dulu pernah singgah di hati gue selama bertahun-tahun." ucap Maura
"Sekarang tugas lo jelasin ke kita, gimana ceritanya lo bisa jadian sama kak Rey."
Maura menghembuskan nafas pelan. "G-gue sebenernya dijodohin sama dia." ujarnya
"H-HAHH?!!! Lo dijodohin sama kak Rey??"
Maura mengusap daun telinganya. "Iya gue dijodohin gara-gara semenjak putus sama si paro gue nggak pernah lagi pacaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...