Happy Reading Guys!!
.
.
🎵 Let's Play [ Replay - Iyaz ]🎵
Mau absen bentar nih. Kalian hadir dari kota mana aja?!
Mayoritas dari kalian masih SMP, SMA, kuliah or kerja?
Bom yuks!!! Di setiap paragrafnya!!!!
Jangan lupa vote, comment and share ya ke temen2 kalian. Luvv
[ Hot Daddy ]
***
Mobil yang dikendarai Kennath telah terparkir sempurna di pekarangan rumahnya. Hari ini Acha memilih untuk kembali tinggal bersama suaminya. Ia sudah memantapkan hatinya untuk membatalkan gugatan cerai yang telah ia ajukan sebelumnya. Besok adalah jadwal sidang pertama untuk penanganan kasus perceraiannya, tetapi ia memilih untuk membuat kesepakatan dengan Kennath untuk tidak menghadiri sidang tersebut.
"Baru pulang Ken?" tanya Acha melihat Kennath yang baru memasuki rumah.
"Iya nih tadi ada urusan dikit di luar."
"Udah mau balik ke rumah nih ceritanya." lanjut Kennath. Berniat untuk menyindir Acha.
"Gue mau bikin kesepakatan sama lo Ken." ucap Acha membuntuti suaminya yang berjalan menaiki tangga.
"Kesepakatan apa?" tanya Kennath setibanya di kamar.
Acha yang melihat suaminya hendak melepas dasi langsung membantunya dengan sedikit berjinjit. "Umm soal gugatan cerai Ken,"
Dahi Kennath berkerut lalu ia mendorong pelan bahu Acha untuk menjauh. Diraihnya sebungkus rokok dan korek yang ada di atas nakas lalu ia berjalan menuju balkon tanpa bersuara.
"Bisa-bisanya gue dicuekin." gerutu Acha mencebikkan bibir sebal
"Kennath." panggil Acha lagi menghampiri Kennath yang sedang duduk santai di balkon.
"Tolong ya Cha kalo mau bahas soal itu ntar aja, gue capek abis pulang kerja." ucap Kennath lalu mengepulkan asap rokok ke udara.
"Umm lo mau makan apa?"
Kennath mengerutkan dahinya, menatap Acha heran. "Lo mau masakin gue?"
Acha menggeleng pelan sambil cengengesan. "Enggak, gue mau go food- in lo."
"Gue nggak mau. Gue maunya lo yang masakin."
"Takut nggak enak Ken,"
"Coba aja dulu. Jangan bilang nggak enak kalo belum nyobain. Suamimu loh ini yang minta."
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...