GR.8

329 39 34
                                    

~Happy Reading~

.

.

Sebelum lanjut baca, 

Ayok drop emoticon sesuai dengan suasana hati kalian sekarang ini.

----------------------------------------------------------------------------

"HALOOOO!!! SENDAL JENEL SAMA SHAWN THE SHIP ADA DISINI NIH GAIS!!" Seru Kenzo dan Alea

Kenzo dan Alea bertukar pakaian dimana Kenzo mengenakan pakaian milik Alea begitupun juga sebaliknya. Ketiga lelaki yang berada disana kompak menepuk jidatnya melihat kegoblokan dua bocah kecil itu.

"Hahahahhahaha astaga anak lo gila semua," Seru Adrian yang sudah terbahak.

"Anak lo nih pasti yang ngajakin nggak bener," Tuduh Kennath mendorong sedikit kasar bahu Defian.

"Bangsat! Anak gue tau batas keleus." Sahut Defian tak terima

"Tai! Anak lo emang biangnya ngerusuh."

"Ayah nggak boleh gituin om Def." Seru Kenzo berjalan menghampiri ayahnya.

"Kamu juga ngapain pake pakaian kayak gitu."

"Bagus tau. Liat deh pelut Kenzo keliatan sexy." Ucap Kenzo memperlihatkan perutnya yang sedikit terekspos.

"Perut buncit kayak gitu dibilang sexy." Ledek Kennath

"Ihh dibilangin pelut Ken tuh emang sexy ayah." Pekik Kenzo

"Sexy kayak Sendal Jenel ya Meng," Timpal Adrian mulai ikut-ikutan.

"Heeh hooh." Sahut Kenzo bernada

"Sana kamu ikut bunda aja, sekalian ajakin Ale." Perintah Kennath

"Nggak mau! Bosen tau kalo ikut bunda pasti diajakin gosip."

"Malah enak dong daripada ikut ayah diajakin baku hantam terus. Hayoo mau pilih yang mana." Ucap Kennath

"Ikut ayah aja deh. Selu tau belantem telus sama ayah. Ntal kalo ayah nakal bakal gue tonjos-tonjos sampe mampus." Cerocos Kenzo 

"Ale kamu sibuk ngapain sih dek." Kepo Defian menyadari keberadaan Alea yang tengah asyik sendiri.

"Gitu ya ditanyain dad malah pura-pura nggak denger." Lanjut Defian sambil menggelitiki Alea dari belakang.

"Hahahha ampun dad maafin Ale." 

"Nggak mau dimaafin ah kamu jahat sama dad kok." Sahut Defian pura-pura ngambek.

"Komuk lo nyet! Bikin gue mau muntah tai aja." Celetuk Adrian melempar bantal ke wajah Defian.

"Bangsat!" Umpat Defian 

Plak! Ada tangan kecil yang dengan lancangnya melayangkan tamparan tepat di pipi Defian. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Alea Grizelle Megantara. Bocah kecil dengan segala tingkah ajaibnya.

"Sakit tau dek."

"Bialin! Suluh siapa daddy balusan ngomong kasal." Sewot Alea

"Udah ah ayo keluar aja." Ajak Defian menggendong Alea di bahunya.

Sesampainya di ruang keluarga mereka dapat melihat kesibukan Acha dan Tania yang tengah asyik berjoget bersama. Defian memijat pelipisnya tak mengerti dengan tindakan aneh istrinya. Berbeda dengan Kennath yang memang sudah terbiasa menghadapi tingkah absurd Acha.

GORESAN RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang