Happy Reading Guys!!
.
.
🎵 Let's Play [One Direction - Night Changes]🎵
Mau absen bentar nih. Kalian hadir dari kota mana aja?!
Mayoritas dari kalian masih SMP, SMA, kuliah or kerja?
Bom yuks!!! Di setiap paragrafnya!!!!
Jangan lupa vote, comment and share ya ke temen2 kalian. Luvv
[ Jawab dulu ya game di bawah ini!! ]
***
Terlihat seorang bocah laki-laki sedang berdiri di depan cermin mengenakan baju koko dan peci. Ia pun tersenyum smirk melihat pantulan wajahnya yang super tampan bak dewa yunani. Yakin banget nih, kalo udah gede nanti pasti bakal banyak yang naksir. Siapa sih disini yang nggak mau jadi pacarnya Kenzo. Readers aja pasti banyak yang ngantri nih yee kan?? Ngaku nggak lo?!! Kesibukannya terhenti kala ia mendengar suara ayahnya yang tengah memanggil namanya. Si pak tua rese banget yak!!!
"KENZOOO GURU NGAJI KAMU UDAH DATENG NIH."
Kenzo mendengus pelan. Ia berjalan keluar kamar menuju ruang utama. Apa yang dibilang ayahnya emang bener. Terlihat seorang ukhtea cantik tengah asyik mengobrol dengan kedua orangtuanya. Alhamdulillah ya, bokap sama nyokap akrab banget sama calon mantu haha.
"Nanti kalo Kenzo nakal tinggal sentil aja ginjalnya bu," Celetuk Kennath menyeringai. Melirik ke arah Kenzo.
"Waoow ini benelan gulu ngajinya Kenzo bun?"
"Beneran dong. Gimana cantik kan gurunya,"
"Cantik palah bun. Ayooo bu kita ngaji sekalang!!!" Seru Kenzo. Lari menghampiri guru ngajinya sambil memegang sarung biar nggak merosot wkwk.
"Yaudah kamu sini dong, duduk di deketnya ibu."
"Bundaa sama ayah mending balik ke kamal deh. Kenzo kan mau ngaji baleng ibu gulu cantik." Celetuk Kenzo yang sudah duduk manis.
"Nyesel deh gue. Besok-besok carinya yang burik aja kali ya biar si boboiboy nggak menang banyak." Gumam Kennath beranjak darisana. Untung aja Acha nggak denger guys!!
"Kenzo bunda tinggal bentar ya, kamu jangan nakal loh." Peringat Acha
Kenzo memberikan tanda hormat namun pandangannya terfokus pada wajah cantik guru ngajinya. Acha yang menyadari itu hanya bisa menahan senyum sambil geleng-geleng kepala. Masih bau sperma sok-sokan tebar pesona!! Siapa lagi kalo bukan anak gue, batin Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...