Happy Reading Guys!!
.
.
🎵 Lets Play [Hindia - Rumah Ke Rumah]🎵
Comment. Visual yg coco jadi Samuel!!
Jangan lupa vote, comment and share ya ke temen2 kalian. Luvv
***
Kennath dan anggota Blackfire Angkatan 1 sekarang sedang berkumpul di markas Blackfire Angkatan 5. Mereka memutuskan untuk berkunjung dengan tujuan ingin mempererat tali persaudaraan antar generasi. Ternyata memilih Samuel menjadi leader Blackfire Angkatan 5 adalah suatu pilihan yang sangat tepat. Blackfire sekarang semakin disegani sama geng motor lain di seluruh Kota Bandung.
"Bang, bang Defian mana kok nggak ada sendiri?" Tanya Samuel yang sedang duduk di samping Kennath
"Ada tugas di Kalimantan dia." Sahut Kennath sambil mengeluarkan rokok dari saku celana.
"Kopi, kopi, kopi. ngopi sek sluuurrr." Ucap Alvaro yang baru keluar dari dalam markas, membawa secangkir kopi hangat.
"Gila!" Cibir Kennath menatap malas Alvaro
Alvaro tak menyahut, dia malah sibuk meniup kopi biar panasnya cepat menghilang.
"Bang Varo, buruan bikinin kita ponakan biar makin seru aja gitu."
Alvaro menoleh, menatap salah satu teman Samuel. "Gimana bisa bikinin ponakan, baru nyampe dada aja udah kena gampar duluan." Ujarnya
"HAHAHHAHAHA KARMA TUH KARMAA!!!" Seru Adrian tepat di depan telinga Alvaro membuat sang empu mendengus kesal.
"Bangke tukeran istri sehari yuk. Ntar gue sama Acha, trus lo sama Viola. Gimana?"
Kennath melayangkan tatapan tajam pada Alvaro membuat sang empu cengengesan tak jelas. Yakali Par tukeran istri, sinting lo.
"Bang, gue mau cerita." Ujar Samuel tiba-tiba
"Yaudah langsung cerita aja Sam." Sahut Adrian
"Apa dulu kalian pernah punya musuh antar geng bang?" Tanya samuel
Viktor mulai angkat bicara. "Dulu musuhnya Blackfire tuh geng motor yang gue pimpin Sam, selain itu kayaknya nggak ada deh."
"Pernah denger geng motor Redstar nggak bang?"
Semua anggota Blackfire Angkatan 1 terkejut bukan main. Jangan bilang musuh Blackfire yang sekarang itu adalah Redstar. Padahal dulunya Redstar sama Blackfire itu udah seperti keluarga. Kenapa semua ini bisa terjadi?
"Lo ada masalah sama anak Redstar?" Tanya Kennath serius
"Meleka duluan tuh bang yang nyali gala-gala sama kita. Lese banget dah pokoknya," Cerocos Galen Ardana Surendra. Sahabat terdekat Samuel yang mulutnya 11 12 dengan Alvaro.
"Apa masalah yang mendorong mereka buat nyerang kalian, nggak mungkin dong mereka nyerang kalian gitu aja tanpa adanya perkara sebelumnya." Tanya Viktor
"Feeling gue sih gala-gala cewek bang. Jadi ceweknya ketua geng sana tuh suka sama Samuel. Gitu deh akhilnya ngajakin belantem nggak jelas."
Kennath mengacak rambutnya kasar. Dia kira masalahnya itu berat, tapi ternyata cuma gara-gara cewek mereka sampai baku hantam. Dasar anak-anak muda jaman now!
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...