HAPPY READING GUYS!!
MAAPIN YAK EDITANNYA NGGAK BERKELAS HEHE
.\\\\\.
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT AND SHARE YA KE TEMEN-TEMEN KALIAN.
-----------------------------------------------------------------------------------
Hari ini Kennath absen untuk berangkat ke kantor dikarenakan malas. Maklum guys dia kan yang punya perusahaan, jadi bebas kalau mau bolos kapan saja. Dia sekarang sedang bermain PS dengan ditemani Kenzo yang sedari tadi sudah merusuh.
"Kenzo jangan disitu, ntar kalo keseterum loh." Peringat Kennath
"Kesetlum itu kayak gimana yah?"
"Ck goblok!" Umpat Kennath
Kennath berujar seperti itu bukan ditujukan untuk Kenzo, namun dia tujukan pada game-nya. Sedangkan Kenzo yang sudah salah tangkap justru malah menganggukkan kepalanya paham. Lumayan dapat kosa kata baru.
"Ngapain kamu liatin ayah sampe segitunya Zo," Tanya Kennath menatap heran Kenzo.
"Ayah ganteng, tapi masih gantengan gue." Celetuk Kenzo
"Ikut ayah mandiin Lucifer yuk." Ajak Kennath pada bocah kecil yang sedang rebahan di lantai.
"Nggak mau. Kenzo maunya mandiin cewek aja dalipada mandiin Lucifel."
"Anjing Alvaro." Batin Kennath. Dia bisa menebak jika yang sudah mengajarkan Kenzo berbicara seperti itu adalah Alvaro.
"Sunat dulu baru boleh mandiin cewek." Ucap Kennath
"Ihh nggak mau. Kata sugal daddy sunat itu sakit ayah." Rengek Kenzo
"Katanya pengen jadi fuckboy masa nggak mau disunat sih."
"Boboiboy bukan pakboi." Koreksi Kenzo merasa dirinya yang paling benar.
"Serah lo dah serah." Final Kennath berlalu darisana
"AYAAAH!!! KENZO KOK DITINGGALIN SIH." Seru Kenzo berlari mengejar ayahnya yang hendak memandikan kucing.
Kennath dan Kenzo sekarang sedang berada di halaman belakang untuk memandikan Lucifer. Kenzo ikut-ikutan mengelus bulu kucing seperti apa yang sedang dilakukan ayahnya. Bedanya dia mengelus sambil bernyanyi.
"Pipis manis, kucoba lemas-lemas elus-elus, pegang dipinggang ihh kok ngamok."
"Kenzo kamu ngomong apa barusan." Tegas Kennath
"Kenzo nyanyi lagu yang ditiktok itu loh ayah."
"KAK KENNATH." Panggil Acha dengan suara tak santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN RASA
Teen FictionSEMUA RASA AKAN DILUAPKAN DI CERITA INI. Disini akan menceritakan kehidupan seputar anak-anak Blackfire setelah menikah. Ditambah dengan hadirnya buah hati mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran tidak, sama drama rumah tangga mereka? L...