32

377 41 4
                                    

"Sejak kapan kamu kenal zayn pril" prilly kaget saat ali datang di belakang nya. Prilly sedang jalan jalan sendiri melihat spot foto di fatehpur sikri yang akan dia kirimkan ke zayn.

Tidak menjawab pertanyaan ali yang menurut prilly tidak penting itu dia meninggalkan ali. Tapi sayang tangan prilly di cekal ali.

"Tunggu aku belum selesai bicara"

Prilly mencoba melepaskan tangan ali. "Please ya kak ali tolong lepasin tangan gw"

"Jawab dulu pril sejak kapan kamu kenal zayn"

"Urusan sama lo apa kak ? Kaya nya lo ga perlu tau deh sejak kapan gw kenal sama zayn karna itu sama sekali bukan urusan lo ya kak. Dan tolong menjauh dari hidup gw" setelah mengatakan itu prilly menyentakan tangan ali dan pergi dari sana meninggalkan ali.

"Aaaaaarrrgghh brengsekkkk" ali menendang batu di depan nya.

"Li .." ali menengok kebelakang melihat aisyah

"Ada apa syah"

"Kamu kemana aja aku cariin malah disini"

"Maaf ya aku lagi liat liat pemandangan disini eh ga nyadar malah ninggalin kamu"

"Iya gapapa kok. Hmm kesana yu li" aisyah menggandeng tangan ali buat jalan jalan di sekitar fatehpur sikri.

****

2 hari setelah dari fatehpur sikri prilly dan nala sedang merahpihkan baju baju nya untuk pulang ke aligarh.

"Pril lo kenapa ? Sejak kemarin dari fatehpur sikri gue liat lo kaya kusut gitu muka nya " tanya nala

"Gue gapapa kok na. Perasaan lo aja itu mah"

"Beneran ?"

"Iya na beneran. Masa gue bohong"

Nala mengangguk mengerti.
"Hmm prill lo jadi ikut gue ke punjab kan ? Gue udah bilang temen gue kok dan kata dia boleh ikut. Malah dia seneng banget"

"Jadi kok syah. Kapan sih kita berangkat nya" ujar prilly sambil merebahkan badan nya sebentar

"2 hari lagi prill. Ga capek kan ? "

"Engga kok. Masih capek'an hati gue " jawab prilly asal

"Capek karna ali sama aisyah ?" Tanya nala

"Lo ngerasa ga sih na kalo aisyah akhir akhir ini suka liat gue dengan tatapan yang kepo banget"

Nala menghampiri prily duduk di dekat prilly yang sedang tiduran.
"Maksud lo kepo gimana ? "

"Ya kepo. Gue beberapa kali pernah pergokin dia lagi liatin gue terus kalau gue lagi main hp"

"Apa dia curiga kalau kak ali masih ada hubungan sama lo" nala mulai serius berbicara kepada prilly

Prilly menggelengkan kepala nya pelan "kaya nya ga mungkin deh. Karna dia juga tau kan ali ga pernah jauh dari jangkauan nya"

"Iya sih tapi kenapa dia bisa segitu kepo nya sama lo ?"

"Apa karna zayn ya ?"

"Hah apa prill"  ujar nala tak mendengar karna prilly pelan sekali ngomong nya.

Prilly gelagapan "bukan na bukan apa apa. Lupain aja."

Toktoktok

Nala bergegas membuka kan pintu kamar hotel nya. Ternyata kak nayla yang mengetuk pintu

"Ada apa kak"

"Kalian udah siap"

"Udah kok. Kita mau berangkat sekarang ?"

cinta di aligarh indiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang