Author pov
Ali keluar kamar hotel nya bersamaan prilly dan nayla juga keluar kamar hotel mereka.
"Loh kalian belum turun ke bawah" tanya ali melihat prilly dan nayla
"Belom li. Gue sama prilly tadi emang telat bangun nya" jawab nayla
"Kevin mana" tanya nayla
"Udah kebawah dari tadi sama rifky sama bani" jawab ali.
Ali langsung lihat ke arah prilly yang dari tadi hanya diam saja "prill nanti abis makan malem bisa ikut gue" tanya ali
"Bisa kak" jawab prilly malu karna nayla melihat prilly dan ali dengan tatapan menggoda
"Ga usah mulai ya nay" peringat ali kepada nayla
"Mau ngedate li. Pantesan baju nya juga warna sama gini" ucapan nayla membuat prilly dan ali saling pandang. Dan mereka baru sadar klo warna baju mereka memang sama. Memakai baju berwarna merah
"Cie prilly cie" nayla mencolek pipi prilly
"Kak nay ih apaan sih. Ini kebetulan doang"
"Alah masih ngeles aja. Udah ah gue jalan duluan cari pacar gue. Ga mau ya disini gue jadi nyamuk. Gue bukan jomblo" nayla langsung meninggalkan prilly dan ali yang pada salah tinggah sambil tertawa puas.
Ali sebagai cowo ga mau kelihatan salah tinggah langsung berdehem pelan dan stay cool "ayo pril kita turun makan malem dulu" ajak ali. Mereka langsung jalan berbarengan menuju tempat makan yang memang sudah di sewa kevin buat makan malam mereka.
Setelah sampe tempat makan ali langsung mengajak prilly menuju meja nayla,kevin , rifky, dan nala. Melihat prilly dan ali datang mereka langsung memasang tampang menggoda. Dan lagi lagi ali tau siapa biang kerok nya kalo bukan nayla. Pasti nayla yang sudah berbicara yang tidak tidak kepada teman teman nya.
"Ciee yang mau ngedate abis ini" ucap nala pada prilly yang duduk di samping nya
"Mau jalan jalan na bukan mau ngedate" jawab prilly
"Jalan jalan mah rame rame. Ini kata kak nayla lo mau jalan berdua sama kak ali. Itu mah nama nya ngedate prill" jawab nala dengan muka jahil
"Lo ini nay gosip aja sih" ucap ali pada nayla yang dari tadi cekikikan.
"Kan emang lo tadi ngajak prilly jalan berdua kan" ucap nayla
Ali menghembuskan nafasnya nafas nya kasar. Meladenin nayla tidak ada habis nya yang ada makin jadi. Liat aja si rifky udah mulai mau ngeledekin untung aja pesanan makanan nya sudah dateng jadi lupa dia.
Mereka makan dalam keheningan tidak ada godaan kepada ali dan prilly. Mungkin karna sudah sangat laper maka nya mereka fokus kepada makanan masing masing.
"Udah pada selesaikan makan nya. Yuk deh kita kumpul di depan" ajak kevin.
Kevin dan ali langsung mengumpulkan teman teman nya buat membicara kan sesuatu.
"Selamat malam semua nya" ucap ali
"Selamat malaaaammm" jawab mereka serempak
"Malam ini bebas ya mau kemana pun terserah kalian. Jalan jalan di sekitar sini aja jangan jauh jauh. Karna ini negara orang tolong jaga prilaku dan juga tingkah laku kalian. Boleh nongkrong sampe malem sampe subuh seterah kalian. Tapi inget jangan jauh jauh dari sini dan tolong jangan lupa bawa foto copy pasport kalian ya buat identitas kalian" ucap ali memperingati.
"Okee kaya nya gitu aja kalian bisa bebas mau jalan sekarang" setelah itu teman teman ali langsung pergi berpencar.
Prilly masih diam disana bersama ali , kevin dan juga nayla. Karna nala, lina sudah pergi bersama bani dan juga rifky.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Romancekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.