Ali pov
Gue merebahkan tubuh yang terasa lelah setelah sampai kost'an gue bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Seharian gue dan aisyah mencari buku, jalan jalan ke mall untuk nonton film karna aku dan aisyah mempunyai selera film yang sama membuat gue betah bersama aisyah. Gue juga jalan jalan ke pantai sambil wisata kuliner bersaama aisyah. Sampe lupa kalo hape gue lobet dan baru gue cas setelah tadi sampe. Gue menyalakan hape gue setelah nyala ada chat dari kevin dan panggilan tak terjawab dari prilly. Mengingat prilly gue lupa kalo gue janji ngambil makanan yang dia masak buat gue. Ah sial kenapa gue bisa lupa sih. Gue langsung membuka chat dari prilly.
"Kak ali sudah pulang" begitu isi chat nya dan ada panggilan tak terjawab. Gue langsung telepon prilly balik tali tidak di angkat karna ini sudah jam 12 kurang gue yakin prilly sudah tidur. Ya tuhan pasti prilly marah karna gue lupa sama janji gue. Kalau ke kost'an prilly tidak mungkin karna ini sudah malam. Besok gue harus temuin prilly ya mending besok gue temuin prilly.
***
Prilly pov.
Aku sudah siap untuk berangkat ke kampus. Tadi pagi aku melihat hape dan ada panggilan tak terjawab dari kak ali. Mungkin dia baru sadar kalau punya janji sama aku kemarin.
"Prilly mau berangkat" aku tersenyum sambil memasukan kunci kedalam tas ku.
"Iya kak kev. Kak kevin engga kuliah" tanya ku
"Nanti siang pril. Ini mau ke laundry dulu sama nayla"
"Hey pril pagi pagi udah ke kampus aja" tanya kak nayla yang baru keluar
"Iya nih kak aku mau pinjem buku dulu di perpus. Beli buku disini dimana sih kak" tanya ku.
"Oh beli buku ga jauh kok prill dari kampus kita" ucap kak nayla
"Minta anter ali aja pril kemarin dia juga dari sana sama aisyah. Ali tau dimana toko buku yang murah" aku terdiam mendengar ucapan kak kevin. Kemarin kak ali pergi beli buku sama aisyah ? Siapa aisyah ? Aku tidak mempermasalahkan aisyah nya tapi kenapa kak ali bisa lupa. Atau jangan2 itu pacar nya kak ali sampe dia lupa karna lagi jalan sama pacar nya.
"Yaudh kak aku berangkat dulu ya kak" aku tidak merespon ucapan kak kevin dan langsung pergi. Aku sedang tidak mood berbicara soal kak ali.
***
autor pov.Ali masuk ke dalam bascame dengan muka yang sedikit kusut. Dia duduk di samping bani
"Lo kenapa li kusut amat tuh muka kaya belum di setrika" ucap bani
"Gapapa lagi ga enak badan aja" jawab ali pelan
"Na lo tadi ketemu prilly" tanya ali pada nala yang kebetulan ada di bascame
"Tadi pagi sih aku sama prilly berangkat tapi sekarang gatau deh dia kemana" jawab nala.
"Coba tlp aja kak kalo emang ada perlu sama ali"
"Gue tlp engga di angkat" jawab ali
"Aku yang tlp deh kali aja di angkat" firasat nala pasti kak ali dan prilly sedang ada masalah karna tadi pagi pun prilly jadi lebih diam. Sambunga ke 3 baru di angkat
"Halooo na ada apa"
"Lo dimana pril" ali mendongakan kepala nya setelah mendengar kalo prilly sudah mengangkat tlp nala
"Dijalan na ada apa"
"Udah pulang kuliah ?"
"Udah gue lagi beli buku"
"Nanti ke bascame ga"
"Gatau. Emang kenapa sih"
"Gapapa gue pengen nongkrong dulu di bascame kalo ada lo kan jadi lebih seru" nala sengaja tidak bilang kalo ali sedang mencari prilly karna dia tau nanti prilly tidak akan ke bascame
"Yaudah nanti gue kesana gue mau beli buku dulu"
"Oke pril bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Romancekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.