Part ini juga masih mengandung bawang. Siapkan tisu dan hati ya. Hahahaha...
Author pov.
Prilly menangis sepanjang perjalanan pulang ke kost'an nya. Dia menepuk nepuk dada nya yang terasa sesak sekali. Mengingat semua kebahagian yang ali berikan kepada prilly , perhatian ali. Ternyata semua itu berujung menyakiti prilly. Karan ke'egoisan perasaan ali. Kenapa ali tega melakukan ini kepada prilly ?? Apa salah ku tuhan ?? Batin prilly sakit.
Saat sudah sampai di depan gerbang kost nya prilly buru2 membayar dan langsung berjalan cepat ke atas. Di susul nala dan lina yang juga baru sampai.
"Prilll tunggu" nala berteriak memanggil prilly
Prilly menghiraukan panggilan nala. Dia menaiki tangga dengan cepat. Dan ternyata di atas ada nayla,kevin , bani dan juga rifky yang sedang ngobrol di teras depan kost'an nayla.
Mereka menyerit bingung mendengar teriakan nala memanggil prilly di susul prilly yang nangis melewati mereka begitu saya. Nayla bingung dan menghampiri prilly yang mencoba membuka kunci pintu tapi tidak bisa karna tangan prilly gemetar.
"Ya allah prill kamu kenapa" tanya nayla
Prilly hanya diam tidak menjawab nya.
Nala dan lina sampai di dekat mereka dia mencoba menghampiri prilly .
"Prill jangan kaya gini lo bisa luapin semua nya ke kita" ujar nala yang sedih melihat sahabat nya seperti ini
Setelah prilly berhasil membuka pintu nya dia langsung menaruh tas nya di bawah karpet bulu nya. Dia langsung duduk melipat kaki nya dan menutup wajah dengan kedua tangan nya dia menangis sesenggukan.
Lina yang melihat itu tidak kuasa menahan tangis dia langsung menghampiri prilly dan membawa prilly kepelukan nya..
"Nangis prill lo boleh nangis sepuas nya. Tapi setelah itu lo harus apus air mata lo jangan buang buang air mata lo yang berharga itu" lina memeluk prilly erat.
Nayla , bani , rifky hanya diam mereka bingung dengan apa yang terjadi sama prilly sampai buat prilly menangis seperti ini. Tapi tidak dengan kevin dia sudah tau apa yang menyebabkan prilly nangis seperti ini. Dia sudah menduga dan sudah memprediksi kejadian seperti ini pasti akan terjadi
Nala mengambil minum dan memberikan nya kepada lina yang di dekat prilly.
"Minum dulu prill biar agak tenangan" lina membantu prilly meminum.
"Lin , na sebener nya ada apa ? Kenapa prilly sampai nangis kaya gini" tanya nayla khawatir
Nala dan lina hanya diam dia bingung mau menjawab apa. Karna dia takut akan membuat prilly kembali histeris.
Prilly melepaskan pelukan lina dia melihat ke arah kevin membuat nayla, bani dan juga rifky bingung. Kenapa prilly melihat kevin seperti itu apa ada hubungan nya dengan kevin ?
"Kak kev tolong jawab jujur" prilly diam sebentar dia memegang dada nya yang sesak. Sedangkan kevin tau apa yang akan di pertanyakan prilly.
"Kak kevin apa tau kalau selama ini sebelum ali menjalin hubungan dengan ku, dia sudah berpacaran dengan aisyah ??" Tanya prilly. Sukses membuat nayla membekap mulut nya terjekut. Begitu pun dengan bani dan juga rifky. Sedangkan nala dan lina hanya diam karna mereka sudah shcok duluan tadi.
Kevin diam dan menundukan kepala nya. Dia sudah memprediksi kejadian ini tapi dia gatau siapa yang memberi tau prilly tentang ali dan juga aisyah ??
"Kak kev jawab jangan diem aja" prilly menggoyangkan tangan kevin
Kevin menganggukan kepala nya pelan. "Iya aku tau prill"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Romancekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.