"Zayn minum dulu" prilly memberikan minum kepada zayn
"Makasih prill" prilly hanya tersenyum
"Lo gapapa kan zayn"
Zayn menggelengkan kepala nya.
"Gue bingung sama perasaan gue prill""Bingung kenapa ? Lo harus nya seneng dong kalau aisyah sebener nya selama ini cinya sama lo. Kenapa malah jadi bingung sih"
"Selama ini aisyah gue ajak buat kembali sama gue saat ali nyelingkuhin dia tapi dia ga mau prill. Gimana gue sekarang bisa percaya kalau aisyah cinta sama gue ? Ini terlalu cepat prilly" prilly hanya diam mendengar penuturan zayn.
"Gue harus apa prill"
"Gue gatau lo harus kaya gimana zayn. Karna yang tau baik nya lo ya diri lo sendiri" prilly menjeda ucapan nya "gue yakin lo pasti bisa ngatasin ini semua. Jangan salah ambil keputusan. Gue ga mau lo nyesel nanti nya"
Zayn tersenyum dia membawa prilly kedalam pelukan nya.
"Makasih prill. Gue sayang lo"
"Prilly juga sayang zayn ! Sayang banget" zayn mendekap prilly erat.
"Zayn sesek napas ih" prilly menepuk punggung zayn.
"Hahahaha sorry gue gemes"
"Gue seneng lo usah bisa ketawa lagi" prilly dan zayn saling pandang.
"Yaudah gue ke kamar gue ya zayn. Lo jangan galau pikirin semua nya baik baik oke" prilly pamit kepada zayn untuk ke kamar nya. Dia ingin mengistirahatkan badan dan pikiran nya.
***
Selesai mandi prilly langsung mengganti bajunya karna nala bilang kalau rifky akan menjemput prilly untuk ke kost'an kak nayla karna kak nayla mau ngajak mereka bakar bakar bersama.
"Prill lo mau kemana malem malem gini" tanya zayn saat prilly melewati depan kamar nya
"Mau ke kost'an kak nayla"
"Naik apa ? Sendirian ?"
"Engga kok. Gue sama kak rifky dia udah di bawah. Bye zayn" prilly buru buru turun.
"Jangan pulang malem malem" teriak zayn tapi masih terdengar oleh prilly.
Prilly menghampiri rifky yang sudah ada di depan kost'an nya.
"Kak maaf ya nunggu" ujar prilly tak enak
"Gapapa kok gue juga baru sampe" prilly menerima helm pemberian rifky dan langsung menaiki motor nya.
Rifky mengendarai motor nya dengan kecepatan sedang.
"Hmm prill gue denger tadi ali sama zayn dan aisyah berantem" tanya rifky
"Iya kak . Gimana keadaan kak ali. Dia soak nya sempet di pukul sama zayn"
"Ali gapapa sih cuma biru dikit bibir nya."
Prilly sebener nya dari tadi juga mengkhawatirkan ali. Bagaimana keadaan ali saat ini. Apa lagi saat ali tau bahwa aisyah sebenar nya selama ini mencintai zayn.
"Lo duluan aja ke atas prill gue nunggu doni lagi bawa ayam nya"
"Oke aku ke atas dulu ya kak" prilly pamit pergi meninggalkan rifky.
Prilly pergi ke rooftop kost'an nayla. Dia menghampiri nayla dan yang lain nya sedang menusukan sate.
"Semua maaf ya aku telat"
"Gapapa kok prill ini juga udah kelar. Tinggal suruh anak anak cwo yang pada bakar aja" ujar nayla menenangkan.
Prilly melihat sekeliling dia tak menemukan ali disini. Apa kaka ali ga ikut ya. Batin prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Romancekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.