41

983 74 24
                                    

"Zayn tadi aisyah chat gue dia nunggu lo di taman" ujar prilly memberi tau saat sudah sampai di parkiran kampus.

Zayn sama sekali engga menjawab.
"Zayn kok diem aja sih gue lagi ngomong sama lo" prilly menarik jaket zayn

Zayn mengela nafas kasar
"Gue ga mau ketemu aisyah dulu pril"

"Ih kenapa ? Kasian tau dia nyariin lo dari dua hari yang lalu lo malah pergi ngajak gue ke delhi !"

"Gue lagi ga mau ngomongin soal aisyah. Please lah jangan paksa gue"

Prilly cemberut " kenapa sih zayn ? Sampai kapan lo hindarin dia mulu kasian tau ! Terus nanti kalau dia nanya gue gimana ? Masa gue jawab lo ga mau ketemu dia sih. Udah 2 hari lalu juga lo ambil hape gue terus lo bawa gue ke delhi buat ngehindarin aisyah"

"Lo aja deh yang nemuin. Udah ah gue mau masuk. Sana lo masuk kelas" zayn meninggalkan prilly begitu saja. Melihat itu prilly jadi kesal sendiri

"ZAYN NYEBELINNNN" teriak prilly tapi tidak di hiraukan zayn.

Prilly menghentakan kaki nya kesal. Dia segera masuk ke gedung universitas nya karna sebentar lagi jam kuliah nya sudah segera di mulai.

***

"Tadi gue liat aisyah di taman li" ujar kevin saat sedang berkumpul dengan ali di bascame

"Terus kenapa"

"Dia ga masuk kelas kan tadi"

"Mana gue tau" jawab nya cuek

"Lo masih marah sama dia ?"

"Ga biasa aja. Gue cuma ga mau tau lagi aja soal dia. Udah cukup gue di salahin mulu sama si nazwa gara gara dia" ali menjawab sambil memainkan hape nya

"Terus hubungan lo sama prilly gimana ?"

Ali menyudahi main games nya dia menatap kevin.
"Gimana apa nya ? Prilly udah pacaran sama zayn gue bisa apa ? Dia juga mungkin udah benci sama gue"

"Lo yakin prilly pacaran sama zyan ?"

"Ga mungkin ga pacaran gue liat zayn posesif banget sama prilly. Pas pulang dari rumah nayla 2 hari lalu zayn bahkan terang terangan nyuruh gue buat jauhin prilly" ya memang pas pulang dari rumah nayla, prilly di jemput zayn. Zayn bilang dia ga bisa tenang kalau prilly belum pulang. Saat di depan gerbang rumah nayla bersama anak anak yang lain. Zayn datang saat itu zayn liat ali sedang khawatir dengan tangan prilly yang masih memerah. Melihat itu zayn tidak suka dia langsung bilang di depan orang orang agar jangan mendekati prilly. Melihat itu pun prilly hanya diam saja. Saat zayn menyuruh nya naik ke motor pun prilly menuruti.

Seperti prediksi nayla. Kalaupun ali ingin kembali kepada prilly tidak segampang itu.selain harus menaklukan hati prilly, ali juga harus melewati zayn dulu. Nayla bisa melihat bagaimana sayang nya zayn terhadap prilly.

***

"Prill bisa ngomong sebentar" aisyah menghampiri prilly yang sedang di kantin

Lina yang sedang bersama prilly pun langsung berpamitan pergi dari hadapan mereka.

"Ngomong apa syah"

"Zyan ga mau ketemu sama aku ya"

Prilly menghela nafas panjang.
"Sorry syah gue udah bujuk zayn tadi tapi dia bilang dia belum siap ketemu sama lo" ujar prilly tak enak

Aisyah menundukan kepala nya hati nya begitu sakit sekarang. Melihat itu prilly tak tega.

"Lo tenang ya syah kasih zayn waktu buat tenangin hati nya. Lo ga usah mikirin hal yang aneh2 , lo kenal zayn lama kan ? Dia ga bakalan bisa marah lama sama lo. Gue tau gimana sayang nya zayn sama lo" ujar prilly menenangkan. Mendengar itu aisyah tersenyum.

"Makasih prilly kamu baik banget sama aku. Maafin aku karna aku kamu sama ali ga bisa bersatu"

Prilly tersenyum "gue udah lupain semua nya syah. Soal gue sama ali lo ga usah fikirin kalau emang dia jodoh gue kita akan balik lagi"

"Makasih prill" aisyah memeluk prilly begitu pun prilly membalas pelukan aisyah.

"Hmm syah gue pulang duluan ya gpp kan"

"Gpp kok. Hati hati di jalan" prilly langsung pamit pulang. Tapi sebener nya dia ingin ke bascame dulu tadi lina bilang dia sudah di sana.

***

"Nah itu prilly" lina menunjuk ke arah prilly yang baru saja masuk kedalam bascame disana udah ada ali dan teman teman nya

"Nala mana prill" tanya rifky

"Gatau kak. Aku sendiri kesini"

"Tuh anak ilang ilangan mulu sih"

"Yaelah kak rifky si nala paling lagi ke perpus bentar lagi juga dateng. Tenang dia mah setia" ujar lina

"Oh iya prill mau ikut ga kita mau main ke pantai" tanya lina

"Sekarang ?"

"Iyalah masa besok"

"Hmm gue tanya zayn dulu ya" prilly mengeluarkan hp nya dia meminta ijin kepada zayn untuk ke pantai karna zayn sudah bilang agar prilly ijin kepada nya kalau mau pergi.

"Lo sama zayn pacaran prill" tanya bani

Prilly yang di tanya seperti itu mendadak diam. Dia melihat ke arah ali yang cuek main hape.

"Menurut kaka gimana ?" Tanya prilly

"Pacaran sih kalau kata gue"

"Yaudh berarti"

Jawaban prilly sukses bikin ali yang tadi nya cuek main hape langsung menatap nya. Mereka saling menatap satu sama lain sebelum prilly memutuskan kontak mata mereka.

"Berarti pacaran ?" Tanya bani memastikan

Prilly hanya diam tidak menjawab. Tepat saat itu juga zayn membalas chat nya dan mengijinkan pergi.

"Gue ikut ke pantai"

"Yeey asikk . Tapi lo sama kak ali gpp ? Kak Zayn ga bakal marah ?"

"Emang kak doni engga ada ?"

"Dia ada tugas tadi kata nya"

Prilly berfikir sebentar sebelum akhir nya menyetujui nya. Sebenernya dia ga begitu nyaman akan pergi bersama ali tapi bagaimana karna dia sudah menyutujui nya.

Melihat prilly yang menyetujui diam diam ali tersenyum bahagia. Sungguh udah lama banget dia ga bisa berdekatan dengan prilly dia rindu saat saat bersana prilly.

"Yaudh berarti tinggal tunggu kak kevin sama kak nayla aja ya"

Tak lama kevin dan nayla datang dan mereka bersiap untuk pergi ke pantai. Ali memberikan helm nya kepada prilly

"Makasih kak" prilly menerima helm nya.

"Sama sama"

Saat sudah memakai helm nya prilly langsung naik ke motor ali. Perlahan ali menjalankan motor nya mengikuti teman teman nya yang sudah jalan terlebih dahulu. Ali membawa motor dengan kecepatan pelan dia masih ingin berlama lama dengan prilly. Berada di dekat prilly seperti ini membuat nafas ali yang menghilang selama ini seolah kembali perlahan.

Ali melihat prilly dari kaca spion nya sedang melihat jalanan yang begitu macet. Merasa di perhatikan prilly melihat dari kaca spion kalau ali sedang menatap nya.

Kenapa gue jadi deg degkan banget kaya gini ?? Batin prilly.






Maaf ya lama dan sedikit cerita nya aku lagi ga enak badan. Semoga suka. Maaf banyak typo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta di aligarh indiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang