33

404 45 3
                                    

Flachback on

Ali membeku mendengar permintaan aisyah. Sungguh ini di luar dugaan ali kalau aisyah menangis dan bilang kalau capek itu adalah karna kesakitan hati yang akibat ali yang menduakan cinta aisyah.

"Kamu bisa kan li" tanya aisyah dalam tangis nya. Sedangkan kevin yang masih di antara mereka berdua memilih menjauh.

"Aku mohon.. aku capek li aku capek ! Kamu sayang kan sama aku li ? Kamy cinta kan sama aku ?" Ali tetap bergeming tubuh nya seakan kaku.

"Kalau kamu emang bener cinta sama aku plaese lupain prilly li. Aku mohon"

"Kamu tau kan syah itu ga mudah" jawab ali pelan

"Kamu belum mencoba kan li ? Tapi kalau emang kamu ga bisa lupain prilly gapapa aku ga maksa kamu. Tapi kita akhiri semua nya li. Sungguh aku udah lelah dengan semua ini. Aku bosan aku capek"

Ali menggelengkan kepala nya.
"Ga syah aku ga mau. Mendapatkan mu ga mudah. Membuat kamu melupakan zayn pun ga mudah. Aku ga mau kamu merasakan kesakitan kamu dulu"

"Tapi nyata nya kamu juga nyakitin aku kan li. Jadi sama aja. Aku cuma ingin bahagia sama kamu. Tapi kalau memang kamu ga bisa bahagia bersama ku dan yang kamu cintai adalah prilly, aku ikhlas li"

Ali memeluk aisyah erat dia menggelengkan kepala nya.
"Oke aku coba melupakan prilly syah. Untuk kamu demi cinta kita. Aku lupain prilly. Bantu aku syah buat menghilangkan semua memory indah tentang prilly. Bantu aku menyingkirkan prilly dalam hati ku dan juga fikiranku "

Aisyah membalas pelukan ali tak kalah erat. Mendengar ali yang akan berusaha melupakan prilly membuat setengah beban di hati nya hilang seketika.

"Aku janji li aku janji. Asal kamu juga berusaha melupakan nya aku juga akan berusaha membantu kamu melupakan prilly"

Flashback off.

Ali mengacak ngacak rambut nya frustasi. Dia bener benar benci dengan perasaan nya saat ini. Kenapa hati nya begitu cemburu melihat kedekatan prilly dan juga zayn ? Ali merasa menjadi laki laki yang begitu jahat kepada aisyah. Karna dia tidak bisa memegang omongan nya. Sungguh dia ingin sekali melupan prilly tapi semakin dia mencoba nama prilly seakan makin terpantri erat di hati dan fikiran nya.

"Gue ga bisa lupain prilly. Apa lagi gue ga ikhlas kalau prilly sampai bisa sedekat itu dengan zayn" ujar ali frustasi

"Gue udah terlanjur janji nay kev sama aisyah buat melupakan prilly. Tapi apa yang gue dapetin ? Malah gue makin ga bisa lupain prilly"

"Gue penasaran deh kenapa lo ga bisa lepasin aisyah li ? Nyata nya kalau emang lo beneran cinta sama aisyah lo ga bakal mendukan aisyah dan malah pacaran sama prilly sampe gagal move on gini" tanya nayla penasaran

"Apa lo cuma terobsesi aja sama aisyah ? Karna aisyah adalah perempuan yang sebener nya lo pengenin dari dulu. Perempuan dengan semua kriteria yang lo pengenin jadi pacar ? Di tambah lagi lo juga baper liat si aisyah begitu terluka karna zayn selama ini ? " lanjut nayla

"Gue gatau nay gue bingung. Gue beneran cinta sama aisyah nay tapi gue juga merasakan perasaan yang sama terhadap prilly" jawab ali frustasi

"Ga mungkin li sama karna cinta sejati itu cuma ada 1 bukan dua. Lo mending renungin semua ucapan gue. Saat ini lo belum sadar aja sama perasaan lo sebenar nya."

****

Pagi hari pintu kamar prilly sudah kedatangan tamu dari lantai 3 kamar kost nya. Siapa lagi kalau bukan zayn .

cinta di aligarh indiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang