"SELAMAT ULANG TAHUN KAK nayla" seru semua mahasiswa AMU indonesia. Mereka ada di rooftop kost'an nayla untuk memberi kejutan ulang tahun kepada nayla.
Nayla tersenyum haru. Prilly mendekat sambil membawa kue ulang tahun kehadapan nayla.
"Doa dulu terus tiup lilin nya kak" ujar prilly senang. Nayla langsung menutup mata nya berdoa dalam hati setelah itu dia langsung meniup lilin nya.
Nayla memotong kue ulang tahun nya dan memberi ke semua teman teman nya yang sudah datang.
"Kue nya kita buat sendiri loh kak" ujar nala
"Oh ya ?? Tapi enak banget ini kaya beli di toko. Siapa aja yang bikin" tanya nayla
"Sebenernya kebanyakan prilly sih yang bikin kita bantuin masukin bahan bahan aja." Ujar lina menyengir. Mereka ber4 memang sedang mengobrol bersama. Sedangkan yang lain ada yang main gitar . Bakar sate dan lain lain.
"Hmm prill kamu pacaran sama zayn" tanya nayla. Mendenger itu prilly jadi tersedak. Nala langsung membantu memberi prilly minum
"Duh kakak pertanyaan nya kenapa kaya gitu" ucap prilly
"soal ny udah 3 bulan ini aku liat kalian dekat sekali. Lebih dekat sejak kalian pulang dari punjab 3 bulan lalu. Maka nya aku penasaran karna jarang ketemu maka nya aku tanya sekarang" ya memamang sudah 3 bulan ini prilly dan zayn sangat dekat. Dimana pun ada zayn pasti ada prilly begitu pun sebalik nya.
"Aku cuma temanan aja sama zayn kak. Ga lebih" jawab prilly
"Kamu yakin ?"
"Yakin dong. Sampai saat ini kami hanya berteman ga ada perasaan lebih. Kenapa kami dekat aku juga bingung jelasin nya. Tapi aku nyaman bersma zayn kak. Zayn baik, zayn perhatian, zayn menjaga aku sekali. Aku menemukan sosok seorang kakak dalam diri zayn. Dan zayn pun seperti itu. Bukan aku yang di cintai nya" jelas prilly
"Zayn masih mencintai aisyah ?" Tanya nayla penasaran.
"Sampai detik ini yang aku tau iya kak. Awal nya zayn mengira dia mencintai ku tapi pada saat aisyah sakit dia bisa lebih sakit dari aisyah. Beda saat aku sakit dia hanya cemas dari seorang kakak. Dari situ zayn jujur soal perasaan nya ke aku. Dan aku pun merasakan hal yang sama aku menganggap zayn adalah kakak bagi ku. Kami sama sama saling menjaga, menyayangi. Memang soh banyak yang menyangka kami pacaran sangking dekat nya kami berdua. Tapi nyata nya tidak. Kami memiliki perasaan cinta terhadap orang lain" tutur prilly
"Kamu masih cinta sama ali"
Pertanyaan nayla ini yang bikin prilly sebenernya enggan mengakui. Tapi memang sampai saat ini hanya ada nama ali di hati nya. Dia berhadap bisa melupakan semua perasaan nya terhadap ali. Tapi nyata nya salah. Nama ali makin melekat di hati nya.
Prilly menundukan kepala nya. Nala dan lina mengerti perasaan prilly seperti apa.
"Ya kak aku masih cinta sama kak ali" jawab prilly pendek
Nayla menghela nafas pelan. Sungguh malang sekali nasip prilly mencintai pria yang egois seperti ali. Sudah di sakitin tapi tetap aja masih cinta.
"Ini alesan kamu jarang kumpul di bascame prill?" Karna nayla sudah merasa ada yang tak beres dari prilly. Dia begitu dekat dengan zayn selama ini. Kalau memang dia memiliki hubungan dengan zayn. Untuk bertemu dengan ali harus nya prilly tidak menghindar lagi. Karna ada zyan disisi nya.
Prilly menganggukan kepala nya pelan.
"Aku takut pendirian ku ini untuk melupakan kak ali kalah dengan perasaan ku kepada nya kak. Maka nya aku memilih menghindar. Untung aku punya zayn yang mengerti aku dan selalu di samping aku jadi aku saat menghindar selama ini tidak kesepian."
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Romancekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.