Prilly pov
"Ya ampun akhir nya selesai juga beres2 nya ternyataa capek juga ya" aku baru selesai beresin barang2 ku di kamae kost ku ini dari pagi baru selesai siang hari. Perut ku sudah terasa lapar tapi aku belum isi gas jadi aku bingung bagaimana cara masak sedangkan aku tak tau dimana jual makanan di dekat sini.
Aku beranjak dari kasur keluar kamar untuk ke kamar sebelah tempat kal nayla tinggal.
Aku mengetok pintu kost kak nayla
"Kak nayla maaf mengganggu" aku tersenyum ternyata bukan cuma ada kak nayla tapi ada kak kevin, kak rifky dan kak ali disiniMereka serempak menengok ke pintu "hey pril sini masuk" kak nayla mengehapiri ku. Mengajak ku duduk di karpet ruang tamu nya.
"Maaf ya kak aku ganggu ya" ucap ku canggung karna aku melihat buku berserakan yang sedang di beresin kak rifky
"Engga kok pril santai aja kita juga udah selesai kok belajar nya" ucap kak rifky
"Ada apa pril" tanya kak nayla
"Kak aku mau tanya beli gas disini dimana aku gatau. Aku mau masak mie instan ga ada gas nya " ucap ku malu
"Hahahah oh iya lupa gas kamu belum di isi ya. Lumayan sih kalo jalan jauh harus naik motor tapi kalo kamu udah laper mending makan siang disini aja aku masak banyak hari ini sengaja pasti kamu belum sempet masak kan abis beres2 barang kamu" ucap kak nayla. Duh beruntung sekali aku mendapat teman kaya kak nayla.
"Iya nanti biar gue aja yang anterin beli gas kebetulan gue juga mau beli gas kok" ucap kak ali yang dari tadi hanya diam
"Ga ngerepotin kak " ucap ku ga enak
"Santai aja pril lagian emang bisa masang gas sendiri " ledek kak ali
" ga bisa sih" aku menyengir.
" udah mending sekarang kita makan dulu. Geserin li buku2 nya" kak nayla di bantu kak kevin menata makana yang mereka bawa dari dapur. Aku membantu kak ali dan kak rifky membereskan buku.
***
Selesai makan aku dan kak ali sedang di perjalanan ke kost kak ali tempati lumayan agak jauh dari tempat kost ku disini juga kost'an nya bagus ada lift nya. Memang sih aku mendengar kak ali adalah anak orang kaya di padang tapi kelihatan sederhana sekali padahal kata kak nayla dia bahkan sanggup beli mobil disini tapi memilih membeli motor agar bisa touring bareng masiswa AMU dari indonesia.
"Masuk pril duduk dulu ya gue ambil gas dulu" aku duduk di ruang tamu kak ali. Tuh kan ruang tamu nya aja bagus ada sofa nya ga begitu besar sih tapi ini lebih besar dari kost'an ku yang cuma di alaskan karpet. Dapur nya juga kelihatan bagus , pasti kamar nya juga bagus.
"Minum dulu pril" kak ali datang membawa minuman kaleng sambil membawa gas kosong nya
"Ahh ya makasih ya kak" aku membuka minuman nya karna memang udara di luar sangat panas bener2 lebih panas dari indonesia.
"Sebentar ya ngadem dulu panas banget kan di luar"
Aku mengangguk "banget bener2 deh panas nya lebih dari di bekasi yang terkenal juga panas"
"Hahahaha ya begini lah india kalo udah masuk musim panas ya panas banget tapi kalo udah masuk musim dingin lo mandi aja kaya nya bakal males deh" aku tertawa mendengar ucapan kak ali.
"Aku agak shock sih tapi aku udah siap dengan ke exstriman di india ini kak"
"Yaa harus siap tapi lo harus percaya lo bakal kangen nanti suasana seperti ini setelah lulus dari AMU" aku menganggukan kepala ku setuju
"Udah nyobain makanan india apa aja" tanya kak ali
"baru nasi briyani yang di hotel sama manisan india yang aku gatau apa nama nya"
"Lo harus nyobain makanan india yang lain. Nanti kita biasa nya malem minggu kumpul buat jalan2 di sekitaran aligarh atau ke new delhi buat wisata kuliner"
"Ah ya aku mau kak tapi naik apa"
"Naik motor lah pril masa jalan kaki ya capek"
"Aku ga ada motor " aku menunduk lesu
"Kak ada gue" aku mendongkan kepala ku. Kak ali ini cerita nya lagi ngajakin aku buat boncengan sama dia ? Kok aku deg degkan gini
"Maksud nya gimana kak" tanya ku bodoh
"ya kan ada gw ada yang lain juga disini mahasiswa cwo nya banyak yang punya motor kok jadi biasa nya yang cwe pada nebeng nanti lo sama gue aja gapapa"
Aku menganggukan kepala cepat siapa yang ga mau di boncengin cogan.hahaha kak ali mengelus kepala ku melihat kelakuan ku ini.
"Yuk jalan kita beli gas nanti gue pasangin sekalian"
Kami langsung turun kebawah menuju parkiran. Benar saja beli gas disini cukup jauh kalo jalan kaki yang ada pegel. Nanti kalo gas aku habis bagaimana pikir ku.
"Nanti kalo gas lo habis wa gue aja pril gue anterin lo beli gas" duh baper deh gue berasa gimana gitu kak ali ngomong kaya gitu
"Hah nanti aku ngerepotin kak ali" ucap ku tak enak
"Santai aja kali pril. Kalo ga sibuk gw anterin atau nanti kalo gw ga bisa gw suruh rifky anterin lu beli gas "
"Makin ga enak aja aku kak. Emang disini ga ada becak" tanya ku
"Ada kok. Tuh becak nya kaya gitu" tunjuk kak ali ke orang yang sedang menggayuh sepedah nya.
"Suka lewat depan kost'an lo kok. Tp kalo buat beli gas doang naik becak ngabisin duit pril"
"Emang mahal" tanya ku.
"Yah pulang pergi 10 ribu lah" aku bengong
"Hii itu mah murah banget tau kak. Di indonesia mana mau di bayar 5 ribu sekali jalan apa lagi ini jauh. Yang ada sekali jalan 15 ribu" ucap ku
"Hahaha iya sih tapi buat anak kost kaya kita harus berhemat pril."
"Hemat sama pelit itu ternyata beda tipis ya kak"
Kak ali tertawa mendengar penuturan ku. Selesai mengisi gas aku dan kak ali bergegas ke kost'an ku. Huu benar bener kuping ku kaya nya mau pecah suara kelakson nya tiada henti deh..
"Makasih ya kak udah di anterin udah di pasingin gas juga" ucap ku ambil meletakan minuman di depan kak ali
"Iya sama sama pril" kak ali meminum air putih yang langsung habis seperti nya emang haus karna di luar emang panas banget.
"Gue numpang rebahan disini sebentar ya" aku menganggukan kepala dan kak ali langsung menidurkan badan nya di karpet bulu bulu ku. Aku beranjak masuk ke dalam kamar untuk mengambil bantal buat kak ali
"Kak pakai bantal nya biar ga sakit" kak ali menerima bantal pemberian ku
"Makasih ya pril" aku tersenyum sambil duduk tak jauh dari kak ali
Terima kasih tuhan kau begitu baik menemukan ku dengan orang orang baik di negri orang ini. Aku bahagia aku senang. Semoga hari esok akan jadi hari lebih baik buat ku.
Jangan lupa ya di komen dan di like aku bakalan update cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Dragostekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.