Zyanahmadmalik.
Si menggemaskan,segalanya bagiku 👫Ps.foto ini di ambil habis joging prilly nya kecapean.. colek orang nya. prillyalarasi.
"Eh liat si zayn posting foto sama prilly gilaa sweet banget" ujar bani heboh.
Kevin ali pun penasaran langsung mengambil hape zayn. Jantung ali seakan di timpa bola panas.
"Mereka pacaran ga sih" tanya bani
"Gue gatau nayla bilang prilly ga jawab pas di tanya" jawab kevin. Karna nayla memang memberi tau kevin agar ali tidak perlu tau hubungan prilly dan juga zayn.
Kevin melirik ali di samping nya dia dapat merasakan ali sangat cemburu terhadap zayn juga prilly.
"Ah tapi kalo foto nya aja kaya gini sih gue rasa mereka pacaran. Belum mau go public aja kaya nya" bani terus berkomentar sedangkan ali langsung memainkan hp nya.
Prillyalarasati.
Terima kasih selalu ada 👫 sayang zayn deh !!! Zyanahmadmalik."Wihhhhh kaya nya ini go public nih prilly post foto swet juga" bani memperlihatkan layar hape nya kepada ali dan juga kevin
"Captionnya aja sweet makasih selalu ada. Duh kok gue yang gemas sama mereka berdua" ali berdiri dari duduk nya dan langsung masuk ke kamar meninggalkan bani dan juga kevin.
Kevin dan bani saling pandang.
"Gue salah ngomong ?" Tanya bani pada kevin"Salah ngomong sih engga ! Si ali yang lagi salah sama hati nya" jawab kevin sekena nya. Setelah itu kevin dan bani masih melanjutkan memainkan hape mereka di ruang tamu ali.
****
"Ya tuhan sakit sekali. Kenapa perasaan ini lebih sakit saat melihat ali pacaran dengan prilly" aisyah meremas gamis nya saat melihat foto zayn dan prilly yang baru saja mereka posting.
Dia bertambah galau karna ali dan dirinya sedang tidak baik baik saja sejak kejadian kemarin di kedai briyani.
Flashback on.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di aligarh india
Dragostekenalin aku prilly baru lulus SMA aku gadis periang dan ceria hari ini aku di kabarkan lulus di salah satu universitas di india yaitu di aligarh muslim university. dan disini juga aku bertemu pendamping hidup ku , kekasih hati ku , imam ku.