Cast :
Lilybeth Calesta : Lisa blackpink
Jhon Marcilius : Jungkook bts
Tedh Marcilius : Taehyung bts
Jimmy Marcilius : Jimin bts
Radolf Marcilius : RM bts
Hobert Marcilius : Jhope bts
Maxen Marcilius : Suga bts
Jeron Marcilius : Jin btsJovan Bavol : Park Jihoon
Sabastian : Soobin txt
Daniel : Yeonjun txt
Ben : Beomgyu txt
Terry : Taehyun txt
Hugo : Hueningkai txtSelamat membaca 💖.
"Lady, Duke Caldwell ingin bertemu dengan anda".
"suruh dia masuk".
"baik Lady".
Jarang sekali aku mendapatkan tamu saat pagi hari.
Jovan mempersilakan Duke Caldwell untuk masuk, jariku berhenti menulis dan melihat sosok Duke Caldwell yang berjalan ke arahku.
"salam kepada yang mulia penasihat kerajaan Grissham, semoga kebahagiaan selalu bersama anda".
Sudah beberapa bulan sejak terakhir aku bertemu dengan Duke Caldwell, dia benar-benar telah berubah.
Tugas dia sekarang berkeliling dunia untuk mencari peluang usaha baru, aku cukup terkesan dengan hasil kerjanya yang sempurna.
Dia benar-benar membantu perekonomian kerajaan Grissham semakin membaik setiap bulannya.
Akibatnya tingkat kemiskinan di kerajaan ini semakin menurun dan itu merupakan hal yang positif.
"terima kasih Duke, sudah lama sekali sejak kita terakhir bertemu".
"ya Lady, saat ini saya sangat sibuk dengan urusan bisnis dan harus berkeliling kembali untuk mencari hal-hal yang baru".
Dia menunjukan wajah yang lebih bahagia setelah mendapatkan tugas ini, aku tebak dia sangat menikmati pekerjaannya sekarang.
Terlebih kehidupan keluarganya jauh lebih baik dari sebelumnya, aku lega ketika melihat keluarga Duke Caldwell bahagia.
"berkat kerja kerasmu perekonomian kerajaan ini semakin membaik, bahkan kita bisa menurunkan angka kemiskanan di kerajaan ini".
"suatu kehormatan bagi saya bisa membantu kerajaan Grisshan, saya akan selalu berusaha membantu kerajaan ini sebaik mungkin".
"jadi apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan?".
Dia terlihat ragu untuk berbicara.
"Lady, apa saya boleh mengajukan permintaan?".
Aku menaikkan sebelah alisku.
Jarang sekali seorang Duke Caldwell meminta sesuatu kepadaku.
"ya silakan".
"apakah Lady bisa membantu beberapa daerah terpencil di kerajaan Delton dan Aland?".
"ada apa dengan daerah-daerah itu?".
"di daerah terpencil kerajaan Aland sedang mengalami krisis ekonomi karena kesalahan Raja Junot. Banyak dari mereka yang mati kelaparan dan juga terserang penyakit yang mematikan. Menurut informasi yang saya dapatkan, Raja Junot hanya memfokuskan kekayaan di ibu kota, sedangkan daerah terpencil yang terletak di pinggir kerajaan di lupakan olehnya, Raja hanya mengambil sumber kekayaan alam di daerah itu tanpa mensejahterakan rakyat-rakyat yang berada disitu".
Sepertinya Duke Caldwell merasa khawatir dengan keadaan mereka.
Aku pun yang mendengar cerita darinya ikut merasa khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LADY'S CHOICE
RomanceLily, seorang gadis yang cantik, ceria dan terlahir dari keluarga yang sangat berkecukupan membuat orang-orang iri akan kehidupannya yang sangat indah tapi di balik semua itu kehidupan Lily sangat menyedihkan. Hingga dimana dia merasa putus asa dan...