Malam ini seperti biasa nya , Yora sama geng motor nya lagi ngadain balapan.
Ini bukan balapan karena berantem atau karena taruhan. Ini cuma buat seru seruan aja katanya."Siap? , GO!!" teriak Yeji semangat untuk memulai balapan malam ini.
Anak anak juga ikutan mensuport Yora dengan Jeno . Motor Ninja kawasaki zx 25r milik Jeno berada jauh di belakang N-Max 155 ABS milik Yora.
"WHOOOOO!!!!!" sorak anak anak saat Yora datang lebih dulu di tempat semula.
Yora membuka helm nya "motor doang ninja. Masa kalah ama NMax?" Kata Yora sambil menepuk pelan motor nya seakan ia membaggakan motor nya itu.
"Lo emang gabisa di kalahin sih Yor. Gilak gue udah modip motor gue , tetep gabisa ngalahin lo" jawab Jeno sambil melepas kaitan helm nya
"Walaupun lo pake beat , balapan ama motor nya lucas juga bakal menang lo Yor! Yakin gua" kata Kak Taeyong dengan 2 botol Nu Greentea di tangan nya. Lalu memberi minuman itu ke Yora dan juga Jeno.
"Iyalah motor tua gitu" sahut Ryujin
"Tua tua gini punya banyak kenangan nih sama neng Yuqi" jawab Lucas , tak mau si Amel alias motor Suzuki GSX R150 nya itu di ejek ejek oleh kami
Saat sedang asik asik menertawakan satu sama lain, HP di kantong jaket Yora bergetar , tanda ada yang nelfon .
'Mas Uwu'
Itu telfon dari kakak kedua nya Yora.
"Iya mas aku pulang , waalaikumsalam"
Kata Yora dan langsung menutup telfon nya. padahal mas Uwu belum ngomong apa apa saat Yora mengangkat telfon dari nya.
"Gais gue cabut duluan ya . biasa nih udah di telfonin sama orang rumah" pamit Yora yang langsung di mengerti oleh teman teman nya. Ia menyalami satu per satu teman nya dan langsung bergegas membawa motornya.
----o0o----
Nama gue Kim Yora Adinata . Adinata itu gabungan dari nama ortu gue , yaitu Kim Suhadi alias papa dan Seyoonata alias mama.
Gue anak terakhir dari tiga bersaudara. Anak pertama cowok, namanya Kim Doyoung Adinata. Udah kuliah lagi tahap skripsi . orang nya galak banget ngalahin cewek PMS. Anak nya juga cuek banget ke orang lain , tapi kalo dirumah mah bawel banget. Manja juga kalo lagi ada maunya atau minta di anterin ke suatu tempat.
Selama 21 tahun hidup , dia sama sekali gak pernah ama yang nama nya pacaran. Di deketin cewe juga anti banget deh pokoknya . Sampe gue pernah ngusulin papa buat ngadain sayimbara mencari pacar buat mas Doy ini .
"Pa, papa setuju gak kalo kita nih ngadain sayimbara cari pacar buat mas Doy?!" Kata Yora sore sore di depan halaman rumah , nemenin papa minum teh sama singkong goreng buatan mama sama mas Uwu
"Perlu banget emang?" Kata papa sambil tertawa dan mengambil singkong goreng nya .
Yora mengangguk antusias "emang papa gak curiga apa? Masa dia udah mau lulus S1 belum pernah pacaran sih?" Kata Yora makin memanas manaskan obrolan nya
Diakhiri dengan menggigit singkong goreng gosong buatan mas Uwu."ahshsjsksksla wleee . . apaan ni yang aku makan?! " dia langsung melepehkan singkong goreng gosong yang dia gigit barusan .
Papa semakin ngakak liat kelakuan anak nya yang tiap hari ada aja kelakuan nya.
Lanjut ke anak kedua , namanya Kim Jungwoo Adinata atau mas Uwu. Panggilan mas Uwu ini bukan di rumah doang , kayak nya sih satu kampung ini manggil Jungwoo itu mas Uwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...