"Pagii ayah . . Bunda . ." sapa Jisung di pagi hari yang gak cerah cerah banget ini, tentu saja dengan senyuman . . no! Bukan senyuman idiot, udah ganti jadi senyum ikhlas.
"Pagi bang" balas bunda nya juga dengan senyuman yang sama ㅡ hangat.
"Ada apa nih anak ayah pagi pagi seneng banget roman nya" kata Ayah di meja makan, sambil memakan sarapan nya.
"Iya dong! Pagi pagi harus happy" sahut Jisung sambil menyendok nasi goreng.
"Udah kayak acara reality show di tipi" sahut Ayah, lalu semuanya tertawa. Dasar keluarga humor anjlok.
"Akhir akhir ini Abang lagi kerasukan setan bucin kayak nya yah" kata bunda tiba-tiba, sambil menaruh telur ceplok diatas meja.
"Pantesan sekarang bawa motor nggak naik kendaraan umum lagi" ayah ikut menggoda Jisung.
Jisung tersenyum malu "Yoi yah, ini bagian dari perjuangan!" Kata Jisung antusias, mengepal tangan sebelah kiri nya sebagai bentuk selebrasi, lalu memasukan satu sendok nasi ke dalam mulut nya.
"Masih berjuang? Belum dapet?" Tanya Ayah.
Jisung menggeleng "doain yah" katanya.
"Pasti!" Kata Ayah gak kalah semangat.
Tentu saja Jisung bahagia, ia beruntung memiliki orangtua seperti ayah dan bunda nya.
Ngomong ngomong, Jisung punya satu adik perempuan. Selisih umur nya sangat jauh dengan Jisung. Adiknya ini baru sekolah di PAUD. Tak jarang juga adik nya ini ngeledekin kalau Jisung lebih pas jadi om nya daripada jadi abang nya.
Adik Jisung ini namanya Jiera Haieraky tapi Jisung lebih suka manggil Jira atau kadang Teriyaki. Soalnya nama akhirnya mirip makanan Jepang.
Singkat cerita, bunda pas hamil Jira ngidam nya makanan Jepang. Tapi langsung di Jepang nya. Ayah yang emang dasar nya bucin banget sama bunda, di turuti lah kemauan bunda ini. Besok nya langsung terbang ke Jepang. Bahaya juga kalau ga turutin bisa bisa ileran ntar anaknya.
Jadi gak heran kan kalau Jisung ini bucin . . sifat ayah nya nurun ke dia.
"Abang jalan dulu" Jisung menyalimi kedua orang tua nya itu, lalu bergegas memakai sepatu nya.
"Jangan ngebut ngebut bang!" Perintah bunda.
"Siapp ibu negara" sahutnya.
.
.Di sisi lain, jam segini Yora baru bangun tidur ㅡ jam 6.30
Yang artinya dia cuma punya waktu 30 menit buat siap siap .
Semalem dia gak bisa tidur gara gara begadang nonton harry potter sama mas mas nya. tapi aneh! Jungwoo bahkan tetap bangun seperti biasa.
Yora segera lari ke kamar mandi, mandi secepat mungkin. pakai seragam dengan asal, lalu turun dan tidak sarapan. Enggak bakal keburu pikirnya.
"Papa mana ma?" Tanya Yora sambil merapihkan dasi serta rok nya.
"Udah jalan, ada meeting dadakan pagi ini" kata mama.
"HAH?! lah trus aku sama siapa dong ke sekolah?!" Kata Yora panik.
"Naik angkot lah" kebalik dengan Yora, mama malah menjawab nya dengan santai.
Perkataan mama ada benernya juga. Masa iya dia minta anter sama mas Doy? wah bisa bisa perang dulu. Masalah nya mas Doy ini orang nya gak bisa di ganggu kalo pagi. Gatau kenapa aneh emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...