Warning!
Chapter ini agak panjang, hati-hati bosenHari pertama
"Ayo kantin" Ajak Jisung
"Duluan aja gue mau kerjain tugas pak Hendra" jawab Yora
Hari kedua
"Nanti pulang bareng yok?" Ucap Jisung sambil berjalan mundur di koridor
"Duluan aja gue bareng Ryujin"
Hari ketiga
"Temenin gue ke toko buku yuk?"
"Gabisa pulang nanti mamah minta anter ke toko kue"
Hari keempat
"Kantin yuk?"
"Duluan aja gue mau ke lab"
Hari kelima
"Please kali ini mau ya?"
"Apa?"
"Pulang gue anter ya?"
"Gue bareng abang gue"
Jisung menghela nafas kasar. Sudah 5 hari mencoba hasil nya nihil.
Hari keenam
Diruangan yang cukup pengap, alias ruang Band. 4 cores itu sedang bolos mapel fisika.
"Kenapa sih lo sung? Kusut banget muka Lo kayak pakean belum disetrika" ujar Haechan sembari memainkan stick drum.
"Jaila paling gara-gara si Yora" sambar Chenle yang mendapat tatapan tajam dari Jisung.
"Sialan tu cewe, gue pastiin Minggu depan dia jadi pacar gue!" Ucap Jisung Atusias "Lu pada percaya kan sama gua?" Sambungnya, menatap satu satu wajah teman-teman nya.
Yang ditatap hanya tersenyum kikuk, "pasti lah! Percaya gua sama lu Sung!" Heboh Jaemin.
Yang lain hanya mengangguk, iyain aja.
.
.
Yeji dan Hyunjin baru saja turun dari angkot. baru saja pulang sekolah dan ingin segera mengistirahatkan tubuh masing masing.
Namun sangat keterbalikan dengan Yora, keluarga anak kembar ini benar-benar bukan keluarga yang mereka inginkan. atau mungkin bukan keluarga yang semua orang inginkan (?)
"Ada mobil mama" kata Yeji ke Hyunjin.
Senyum kedua anak itu langsung memudar ketika melihat mobil mama nya terparkir asal di pekarangan rumah nya.
Mama dan papa nya sering bertengkar karena mama selingkuh dengan mantan nya. papa yang sibuk dengan pekerjaan nya hingga akhirnya mama selingkuh dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...