Gimana bisa kita mengakhiri ini padahal kita belum memulainya
-Hwang Hyunjinpukul 1 siang , siswa siswi kelas 10 dan 11 sudah bergerombol datang ke sekolah dan membawa banyak tentengan juga tas yang mengembung.
Seperti yang di ucapkan pak Hendra 2 hari yang lalu, bahwa sekolah ini akan mengadakan Perjusa alias Perkemahan Jumat Sabtu.
Jadwal dan tempat sudah di tentukan oleh Pak Hendra dan beberapa anggota Osis. Kita akan Perjusa di kawasan Gunung Pancar.
Pak Hendra sengaja akan berangkat pada pukul 1 siang agar sampai sana tak terlalu malam, sebenarnya dari Jakarta ke Gunung pancar hanya memakan waktu 2 jam, kalau tidak macet.
Setiap bus berisikan kelas 1 dan kelas lainnya , karena jumlah murid yang tak terlalu banyak, karena banyak yang tak di izinkan maka sekolah hanya menyewa 3 bus untuk menampung seluruh siswa siswi kelas 10&11 dari setiap Jurusan.
Kebetulan kelas IPA dan kelas IPS 3 1 bus. Dan menyebabkan Jaemin salah tingkah dari tadi gara gara 1 bus sama Lia.
Setelah selesai mengabsen jumlah peserta yang ikut, pak Chen selaku penanggung jawab bus 2 akhirnya menyuruh pak supir untuk segera melaju.
"Sudah lengkap pak, ayo kita jalan sekarang" ucap nya lembut , setelah nya duduk tepat di belakang pak supir.
setengah jam perjalanan sudah berlalu, bus sudah memasuki kawasan tol dan untung nya jalanan terlihat lenggang karena ini bukan weekend.
"Pak boring banget, ayo kita karokean lah" Haechan berdiri dari bangku nya dan meminta pak Chen untuk mengisi keboringan bus 2.
"Boleh aja! Seru juga tuh" sahut pak Chen lalu menyetel musik dari tv yang menggantung di bus tersebut.
Mic karaoke pun sudah di sediakan disitu. Haechan menerima mic dari tengan pak Chen lalu segera memilih lagu.
Ia memilih lagu nyaman milik Andmesh Kamaleng yang akhir akhir ini sering ia putar.
Lama sudah ku menanti
Banyak cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejatiBagi Haechan, Lirik pertama sangat menjelaskan kondisi nya sekarang. Haechan yang terkenal akan pacaran hanya 1 bulan, justru sekarang sudah berjalan 2 bulan dengan Ryujin.
Jika dulu dia malas meladeni pacar nya kalau ngambek, sekarang Haechan malah menjaga mood Ryujin agar tidak ngambek. Dan juga Kalau Ryujin ngambek, Haechan nya malah makin cinta.
Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti . .Alunan demi alunan terdengar lebih jelas sekarang , mata Haechan menatap Ryujin yang duduk dengan Yora. Lalu melemparkan senyuman yang terlihat sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...