G. murid baru

162 81 117
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagii calon pacar" Jisung duduk di bangku kosong sebelah Yora dan sudah di pastikan mendapatkan tatapan sinis dari sang empunya.

Sementara itu Yeji dan Ryujin di belakang nya sudah misuh misuh melihat apa lagi keuwuan yang bakal dibuat sama Jisung kali ini. Kadang Yora tuh suka bingung, yang di gombalin itukan dirinya ya . . tapi kenapa dua sahabat nya itu yang heboh??

"Pa b g t si , sono balik kek ke habitat lo" Yora mendorong tubuh besar Jisung (lagi).

"Beda banget sih sama semalem, kayaknya semalem tuh kalemmm . . lemah lembutt bangetttt" katanya mendramatis.

"Pa banget sih sono sono udah balikkk" lagi dan lagi Yora mendoroh tubuh Jisung. yang di dorong sih cuma ketawa ketawa aja gara gara di dorong sama tangan yang semalem dia genggam. Gemas.

"Wahh lo ngapain Yor semalem?" Tanya Ryujin - masih menatap Jisung yang berjalan ke tempat duduk nya.

"Lo gak ngapa ngapain kan Yor semalem?!" Kini giliran Yeji yang nanya.

Dua sahabat nya kini masih membanjiri Yora dengan pertanyaan pertanyaan gak masuk akal tentang gimana Yora sama Jisung semalem.

"Eh bu winda dateng! Bu Winda dateng!!" Seru Renjun selaku ketua kelas yang daritadi mengawasi di depan pintu.

Mendengar peringatan Renjun, anak anak langsung berlarian ke tempat duduk nya masing masing. bahkan tidak ada 1 menit, semua murid sudah diam dan duduk rapih. Aneh memang, padahal sebelum nya ini kelas rame banget kayak tanah abang.

"Pagi semuaa" sapa bu Winda.

Ngomong ngomong bu Winda ini wali kelas kita. dia ngajar pelajaran mapel IPA

"Ibu punya kabar baik nih buat kalian" kata nya.

"Apa bu??" Jawab beberapa murid.

"Kalian bakalan punya temen baru!!" Kata bu Winda antusias.

"Nak masuk" bu Winda mempersilahkan murid baru itu masuk.

Anak anak sudah heboh penasaran,

"Siapa? Siapa?"

"Cewe apa cowo"

"Kalo cowo mau gue gebet ah"

Anak baru itu pun masuk ke kelas, dia . .

Cowok.

"Nah ayo kenalkan diri kamu" kata bu Winda kepada murid baru itu.

"Hai . ."

"HAIIIII" balas murid murid cewek yang histeris.

"Nama . ."

"AAAAAAAA" teriak murid murid cewek.

"Nama saya . . "

"AAAAAAA!!!!!!"

"Ganteng bangett!!!"

Ji & Yo | Park Jisung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang