Gara gara makanan dari temen kelas nya , Yora jadi kesusahan buat pulang .
Kalau biasanya dia pulang naik angkot , sekarang dia harus minta bantuan mas Doy atau mas Uwu .
Soalnya tas Yora udah penuh banget sama coklat , sama snack kecil yang sekira nya bisa masuk di tas .
Terus juga dia nenteng kantong kresek besar yang isi nya ciki ciki an ㅡ kantong kresek hasil mohon mohon sama ibu kantin .
"Halo mas? Bisa jemput gak?"
"Masih ada kelas , nunggu bentar lagi mau?"
"Yaudah mas , Yora tunggu di sekolah"
"Memang Uwu kemana?"
"Ada rapat osis kayak nya mas , buat ldkpd minggu depan"
"Okey , kira kira 15 menitan lagi mas selesai kelas , nanti langsung kesana"
"Siap komandan!"
Sambungan telfon di tutup oleh Yora , menunggu itu bukan hal yang menyenangkan . tapi ya mau gimana lagi ?? Kalau pesen ojek online sayang duit nya , mending bakal beli mie ayam bang kucrit .
Yora menunggu sambil mendengarkan musik dengan headset kabel berwarna putih yang selalu ia bawa kemana mana , gak lupa sambil nyemilin ciki , biar agak berkurang maksud nya .
"Gilak move on bro move on"
"Udah setahun juga , pacaran cuma seminggu masa gabisa move nya sampe setahun"
Terdengar suara rusuh dari arah belakang tempat Yora duduk .
Itu suara 4 cowok meresahkan . dia lagi ngeledekin Jaemin kayak nya , gara gara Jaemin belum move on dari Lia ㅡAnak IPS 3 . dia sekelas sama Jeno dan Lucas , jadi kalau mau caper caper si Nana tinggal pura pura ke kelas Jeno dengan alasan "mau jengukin aja" sungguh klasik :)
"Eh ada neng Yora! Nungguin aa Echan ya?" Sapaan Haechan beneran bikin gue gumoh sekarang .
Yora diem aja , nggak ngegubris pertanyaan ga berfaedah Haechan .
"Nungguin siapa Yor?" Kali ini Jisung yang nanya
"Mas Doy" jawab nya singkat
"Ohh nungguin calon kakak ipar ternyata . . " kata Jisung dengan muka sok kegantengan nya itu .
"Dih" kata itu refleks keluar dari mulut Yora . masa bodo dengan Jisung yang tampang nya langsung malu .
Ternyata lebih cepat dari dugaan , mas Doy udah nonggol di depan gerbang . dengan segera Yora menghampiri mas Doy yang udah stay di motor NMax nya .
Bukan , itu bukan motor yang biasa Yora pakai buat balapan . anak papa Suho itu punya motor masing masing ^^
"Wihh apatuh" pertanyaan pertama yang keluar dari mulut mas Doy , saat Yora kesulitan membawa barang nya
"Bantuin kek mas" kata Yora dengan nada lirih .
"Iya sinii" sambil membuka bungkusan milik adik nya , yang sudah berada di genggaman Doy .
"Apanih? Kamu mau jualan?" Tanya mas Doy saat melihat isi buntelan itu ternyata jajanan ringan .
"Ini aku di kasih loh mas" sahut Yora dengan nada agak sebal . masa dikira mau jualan sih?! Yang bener aja.
"Dikasih? Kamu abis nyelamatin mereka dalam perang? HAHA" pikir doy dan di akhir dengan tertawa
Yora hanya mengangguk mendengar tebakan kakak nya yang emang benar itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...