Jisung memasuki rumah nya dengan perasaan yang berbunga bunga. Seakan akan beneran tumbuh bunga di jantung nya, jantung nya tak bisa berhenti berdetak lebih cepat dari pada biasanya. Aneh.
"Eh jagoan ayah udah pulang" ucap ayah di meja kerja nya, berhenti melakukan aktivitas nya kala melihat putra nya cengengesan seperti orang tak waras.
"Idih kenapa nih senyam senyum aja" tanya ayah sambil memegang jidat Jisung, "demam apa ni anak?" Sambung nya.
Di bilang gitu, Jisung semakin terkekeh geli "gapapa yah, abang masuk kamar dulu ya! Good night ayah" Jisung berjalan menuju kamar nya masih dengan senyuman nya yang, ah sulit untuk di jelaskan.
Ia menatap langit langit kamar nya setelah melempar dirinya sendiri di atas kasur. Membayangkan wajah pujaan hati nya saat ini.
Setelah puas menatap langit langit yang sebenarnya kosong, ia bangkit dari kasur nya, berjalan menuju meja belajar nya, ada foto Yora berdua dengan diri nya saat mereka pergi ke Kota Tua. Rambut Yora yang di kuncir belakang, juga teriknya matahari yang membuat foto itu terasa seperti foto paling sempurna yang pernah ada. Di tambah lagi, senyum Yora yang membuat Jisung cemburu kalau ada orang lain yang melihatnya.
Mungkin Jisung memang sudah tak waras.
.
."Pagi semua nya" sapa bu Airin pagi pagi. Dengan senyumannya yang penuh makna. Sekarang semua murid IPA 2 sedang meminta kepada sang pencipta, Semoga saja tidak ada quiz mendadak lagi.
"Yora?" Panggil bu Airin.
"O? Ya bu?" Sahut Yora yang jantung nya udah dag dig dug serr. Pertanda apa nih?
"Udah sembuh? Ibu denger kamu masuk rumah sakit" tanya nya.
Yora perlahan bisa bernafas dengan lega, "iya bu udah sembuh" jawab nya dengan senyuman kaku.
Ibu Airin ikut tersenyum lalu melanjutkan omongan nya.
"Oke anak anak hari ini ibu mau adain Ulangan, udah pada siap kan?" Ucapan bu Airin membuat 1 kelas melompong kosong seperti kambing ompong.
Bu Airin ini kenapa demen banget ya yang dadakan gitu?! Apa cita-cita bu Airin waktu kecil tuh jadi tukang tahu bulet kali ya? Tak habis thinking.
"Yah bu kok mendadak banget sih bu, kita belum pada belajar nih" ucap Haechan yang di ikuti keluh kesah oleh seisi kelas.
"Yaudah yaudah, ibu kasih kalian waktu 30 menit buat baca baca ulang"
Ucap bu Airin kemudian ia duduk di meja nya, sambil melihat kertas yang ntah lah itu kertas apa juga tak ada yang ingin tau. Kecualialikan jika itu kertas kunci jawaban.---
30 menit sudah berlalu, bu Airin kembali berdiri dan menulis soal ulangan nya di papan tulis.
"Oh ya, sebelum nya tolong kumpulkan buku paket juga buku tulis nya di meja paling depan tiap barisan ya, dan satu lagi! Jangan ada label di atas meja. Cukup lembar jawaban juga alat tulis pulpen. Kalau ada yang salah coret aja" jelas nya lalu kembali membalikkan badan nya dan mulai menulis soal.
"Yah anjir gabisa nyontek gua" ucap Haechan.
"Tadi aja gue tulis di kertas lain anjir" kata Chenle, dia menaruh kertas label nya di dalam buku paket nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...